Home > Ragam Berita > Nasional > Begini Jawaban Sandiaga Saat Ditantang PKB Tes Ngaji dan Salat

Begini Jawaban Sandiaga Saat Ditantang PKB Tes Ngaji dan Salat

Jakarta – Abdul Kadir Karding selaku Sekjen PKB ungkapkan perlawanan kepada kubu oposisi dengan mengusulkan adanya lomba mengaji dan salat bagi peserta Pilpres 2019. Hal ini kemudian dikomentari oleh Sandiaga Uno.

Begini Jawaban Sandiaga Saat Ditantang PKB Tes Ngaji dan Salat

Saat ditemui di Bogor kemarin Jumat, Sandiaga Uno berkata bahwa “Jadi saya nggak akan berkomentar sama hal-hal yang negatif. Terima kasih Pak Karding, tentunya ini juga mungkin ajakan kita semua untuk menggunakan pilpres ini untuk tidak saling menjatuhkan,”

Sandi juga menilai bahwa untuk urusan ibadah seperti salat dan mengaji, dirinya belajar dari Ma’ruf Amin. Sementara soal kebangsaan dan pemerintahan, Sandiaga mengaku banyak belajar dari Prabowo Subianto.

“Saling berpelukan, kalau untuk urusan ngaji, salat, dsb, kita semua harus belajar sama Pak Kiai Ma’ruf. Beliau adalah ulama guru kita, kalau tentang ketahanan bangsa, pemerintahan yang kuat ya merupakan kekuatan Pak Prabowo, saya bisa menawarkan kewirausahaan,” kata Sandi.

“Ini yang menjadi pilihan buat semuanya, bukan kita melakukan kontes seperti itu yang kemungkinan akan memecah belah. Jadi saya tidak mau berkomentar terhadap apa yang disampaikan oleh Pak Karding karena itu berpotensi untuk memecah belah kita,” imbuhnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kemenkominfo Diminta Awasi Akun Robot Penyebar Hoaks Jelang Pemilu

Kemenkominfo Diminta Awasi Akun Robot Penyebar Hoaks Jelang Pemilu

Jakarta – Karena memasuki masa tahun-tahun politik, muncul permintaan untuk mengawasi akun-akun robot di media ...