Home > Hiburan > Gosip > Sejak Digugat Cerai Sang Istri, Sule Menjadi Berubah

Sejak Digugat Cerai Sang Istri, Sule Menjadi Berubah

Jakarta – Salah seorang Presenter acara Ini Talkshow di Net TV, Andre Taulany membeberkan bahwa sikap rekan kerjanya, Sule tampak berubah pasca rumah tangganya dengan istrinya, Lina mengalami keretakan. Andre menyampaikan hal tersebut, lewat program talkshow yang dipandunya bersama Sule tersebut.

Sejak Digugat Cerai Sang Istri, Sule Menjadi Berubah

Dalam tayangan pada (11/9/2018) kemarin, Andre bercerita sedikit tentang curahan hati Sule kepadanya. Menurutnya, kebiasaan Sule kini berubah sejak sang istri Lina, pergi meninggalkan rumah usai menggugat cerai Sule di Pengadilan Cimahi, Jawa Barat, pada April 2018 silam. Biasanya, Sule tidak pernah bangun pagi, kini dirinya harus memandikan sang buah hati sebelum pergi ke sekolah.

“Saya sahabatnya Sule yang dekat ya. Jadi sering cerita, sering curhat. Sule beberapa waktu lalu bilang ke saya. ‘Ji, gua sekarang jadi rajin bangun pagi nih’. Kenapa? ‘Iya, mandiin anak-anak sekolah. Dulu gua enggak pernah. Gua bangun, anak-anak udah pada berangkat’,” kata Andre Taulany seperti yang terlihat dari video yang diunggah Ini Talkshow di Youtube, Selasa, 12 September 2018.

“Dulu juga sering. Siapa yang curhat sama lu?,” timpal Sule dengan nada bercanda. “Elu, ngomong gitu. (Sule) Mandiin anak-anak sekolah. Bersih? Kagak dia bilang. ‘Yang penting mereka mandi,’ gitu,” sahut Andre lagi.

Sebagai sahabat, Andre mengatakan bahwa Sule bisa mengambil hikmah dari masalah yang tengah dihadapinya saat ini, yakni membuat hubungan Sule dengan keempat anaknya semakin dekat.

“Jadi ada kedekatan dan hikmah. Jadi Sule jadi banyak dekat dengan keluarga ya,” ujar Andre.

Mendengar pernyataan tersebut, komedian bernama asli Entis Sutisna ini pun mengaku jika dirinya selalu membagi waktu dengan anaknya Putri Delina dan Rizky Febian untuk menjaga anaknya yang masih kecil. Bahkan, Sule sampai meminta bantuan adiknya untuk menjaga dua anaknya yang paling kecil.

“Jadi kalau gua kerja gua titipin sama Putri. Kalau Iky (Rizky Febian) enggak kerja, gua titipin sama Iky. Tapi gua tahu, Iky sibuk kerja, Putri sebentar lagi mau sibuk. Ada adik perempuan lah bantuin. Anak-anaknya dia (adik perempuan Sule) juga sekolah di sana. Jadi banyak hikmahnya lah, kami jadi bisa bareng-bareng terus. Artinya yang selama ini kami susah untuk bersama-sama, gua yang dulu jarang dipeluk adik-adik, sekarang jadi dekat sama gua, yang dulunya jauh anak-anak semuanya dekat,” tambah Sule.

“Yang dulu jauh bisa mendekat. Kalau bisa yang sudah dekat jangan menjauh,” timpal Andre yang diamini oleh para penonton.

Diketahui sebelumnya, pernikahan Sule dan Lina yang telah dibina kurang lebih 20 tahun lamanya terancam berpisah usai Lina melayangkan gugatan cerainya pada Sule. Hingga saat ini, proses perceraian keduanya pun masih berjalan di pengadilan.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Al Kecelakaan, Digotong Tiga Orang Warga

Al Kecelakaan, Digotong Tiga Orang Warga

Jakarta – Al Ghazali, putra sulung musisi Ahmad Dhani, dikabarkan mengalami kecelakaan hingga harus digotong ...