Home > Hiburan > Gosip > Jonathan Christe Curhat Tak Bisa Kumpul Keluarga Di Hari Ulang Tahunnya

Jonathan Christe Curhat Tak Bisa Kumpul Keluarga Di Hari Ulang Tahunnya

Jakarta – Nama salah seorang Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie memang tengah naik daun. Pada Sabtu (15/9/2018) kemarin, dirinya genap berusia 21 tahun. Di akun Instagram pribadinya, pria yang akrab dipanggil Jojo tersenit mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan atas anugerah yang telah diperolehnya selama ini.

Jonathan Christe Curhat Tak Bisa Kumpul Keluarga Di Hari Ulang Tahunnya

“21 Tahun. Bnyk yg udh di lalui entah itu baik/buruk dan cukup bnyk yg berubah dari saya sejak kecil smpai saat sekarang ini hehehe,” tulis Jonatan Christie di keterangan foto transformasinya semasa kecil hingga saat ini yang diunggah Sabtu (15/9/2018).

“Ga menyangka juga dengan apa yang telah Tuhan kasih selama 21 tahun di dalam hidup saya ini. Benar-benar luar biasa berkat-Nya dengan menghadirkan orang-orang di sekitar saya yang selalu mendidik, menjaga, membimbing, men-support saya sampai sejauh ini,” lanjutnya.

Selain itu, Jonatan Christie juga mencurahkan perasaannya yang tidak bisa merayakan pertambahan usianya bersama dengan keluarga tercinta. Diketahui sebelumnya, setelah ajang Asian Games 2018 berakhir, Jojo kini tengah berada di Negeri Sakura, Jepang untuk mengikuti kompetisi bulutangkis Jepang Open 2018.

Ternyata, hal ini bukanlah tahun pertama Jonatan Christie tak bisa merayakan ulang tahun bersama keluarga. Tahun 2018 ini, menjadi tahun keempat Jojo berpisah dengan keluarga saat pertambahan usia. Meski begitu, Jonatan Christie yakin suatu hari nanti bisa merayakan ulang tahun bersama keluarga.

“Terima kasih untuk kalian semua yang sudah hadir dalam kehidupan saya. Mungkin saya menjadi salah seorang yang cukup beruntung dapat memiliki kalian semua di hidup saya. Walaupun cukup sedih juga, tahun keempat tidak pernah ulang tahun di rumah. Tapi enggak papa lain waktu pasti bisa merayakan bareng sama keluarga semua. Thanks God, untuk 21 Tahun ini semoga saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik,” tutup Jonatan Christie.

Postingan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Terpantau, 16 jam setelah diunggah, sebanyak 52 ribu lebih netizen turut memberi ucapan selamat. Seperti diketahui, sosok Jonatan Christie semakin disorot sejak berhasil meraih medali emas di ajang Asian Games 2018. Selain kemampuannya, wajah tampan Jojo juga berhasil membuat sosoknya digilai kaum hawa.

(Tita Yanuantari – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Foto Bareng Raffi Ahmad Di Pesawat Jadi Sorotan, Ayu Ting Ting Buka Suara

Foto Bareng Raffi Ahmad Di Pesawat Jadi Sorotan, Ayu Ting Ting Buka Suara

Jakarta – Salah seorang Penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting kini kembali menjadi perhatian netizen di ...