Home > Hiburan > Gosip > Luna Maya Dikabarkan Putus Dengan Reino Barrack, Ariel NOAH Diminta Balikan

Luna Maya Dikabarkan Putus Dengan Reino Barrack, Ariel NOAH Diminta Balikan

Jakarta – Beberapa hari ini, salah seorang Aktris cantik Luna Maya membuat para netizen di dunia maya menjadi penasaran akan kelanjutan kisah cintanya bersama dengan sang kekasih, Reino Barack.

Luna Maya Dikabarkan Putus Dengan Reino Barrack, Ariel NOAH Diminta Balikan

Hal tersebut bermula saat bintang film Sabrina tersebut mengunggah foto kebersamannya dengan Reino ditambah dengan caption bernada sedih. Caption yang ditulis Luna itu langsung menjadi perhatian netizen. Tak sedikit yang menduga kata-kata tersebut adalah sebuah pesan perpisahan Luna dengan Reino. Di mana, hubungan pasangan ini kandas di tengah jalan.

“It’s been an amazing and best 5 years of relationship, sorry for everything wrong I’ve done, and thank you for your wonderful support, it’s always a blessing to have you in my life, and sincerely I wish you happiness and peace,” tulis Luna.

Kabar putusnya hubungan asmara Luna Maya itu, langsung ditanggapi beragam oleh netizen. Setelah kabar kandasnya hubungan Luna dan Reino, nama Ariel kembali dikait-kaitkan, bahkan dijodohkan kembali dengan Luna. Tak sedikit netizen yang langsung menyerbu instagram Ariel @ariel_inst dan ikut memberi komentar di instagram Ariel.

“Bang Boril, Luna Maya putus tuh bang, Balikan aja bang, terus nikah,” ungkap warganet.

“Luna Maya jomblo bang. Jodoh mah gak kemana. Seriusin bang!!!” ungkap warganet.

“Kak Aril, Kak Luna udah putus, ayolah balikan sama Luna aja, kasian kak Luna,” ucap warganet lainnya.

Meski kolom komentar Ariel dipenuhi dengan ungkapan warganet yang ingin melihatnya kembali dengan Luna Maya, Ariel sepertinya enggan berkomentar dan memilih untuk tak banyak bicara.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135