Home > Ragam Berita > Nasional > Ratna Sarumpaet Tuding Demo Mahasiswa di Makassar Dibubarkan Paksa

Ratna Sarumpaet Tuding Demo Mahasiswa di Makassar Dibubarkan Paksa

Jakarta – Ratna Sarumpaet kali ini kembali berkicau terkait peristiwa demo mahasiswa Makassar yang disebutkan dibubarkan secara paksa.

Ratna Sarumpaet Tuding Demo Mahasiswa di Makassar Dibubarkan Paksa

Melalui akun twitternya kemarin Jumat, dirinya sempat membalas sebuah cuitan dari akun @dzaqidzaq yang membahas soal demo mahasiswa Makassar disebutu dibubarkan secara paksa pada Rabu lalu.

Dalam cuitan tersebut, dirinya juga sempat melampirkan video yang kemudian di catutkan beberapa nama akun politisi. Ia mengatakan, tolong bantu tunjukkan pada Kapolri dan Presiden Jokowi soal video tersebut.

Kemudian Ratna menuturkan dan jelaskan cara yang mereka gunakan untuk menangani demo tersebut merupakan tindakan yang tak pantas.

“Tolong Bantu tunjukkan pada Kapolri dan Presiden @jokowi video Ini dan jelaskan bahwa cara yg mereka pakai dalam menangani demo mahasiswa sudah sampai ke tingkat perbuatan tidak pantas dan mendekati BIADAB,” tulisnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

CEO Buka Lapak Mengaku Khilaf dan Menyesali Cuitannya Soal Presiden Baru

CEO Buka Lapak Mengaku Khilaf dan Menyesali Cuitannya Soal Presiden Baru

Jakarta – Mengenai cuitannya beberapa waktu lalu, CEO Bukalapak Achmad Zaky akhirnya membuat klarifikasi resmi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135