Home > Hiburan > Gosip > Bakal Gelar Resepsi Pernikahan, Eza Gionino Tak Undang Sang Ibunda ?

Bakal Gelar Resepsi Pernikahan, Eza Gionino Tak Undang Sang Ibunda ?

Jakarta – Dua bulan lalu, Eza Gionino telah menikahi pujaan hatinya yang bernama Meiza Aulia Coritha (Echa). Akan tetapi, hingga kini, Eza Gionino masih belum mendapat restu dari sang ibunda, Ruch Gaya.

Bakal Gelar Resepsi Pernikahan, Eza Gionino Tak Undang Sang Ibunda ?

Eza Gionino selalu menghindar ketika awak media menanyakan tentang ibunya itu. Terkait dengan kehadiran sang ibunda di resepsi pernikahan yang rencananya akan digelar pada 23 September mendatang, Eza hanya meminta didoakan yang terbaik saja.

“Gue enggak bisa bicara banyak soal itu. Doain aja yang terbaik,” tukas Eza Gionino ditemui di kawasan Tamansari, Jakarta Barat, Sabtu (15/9/2018).

“Semoga akan ada hikmahnya. Insyaallah semua by proses, ini proses perjalanan hidup kami,” jelas Eza.

Diketahui sebelumnya, ibunda Eza, Ruch Gaya menentang hubungan anaknya dengan Echa. Bahkan, sang bunda tak mengakui Eza sebagai putranya lagi gara-gara hal tersebut. Keduanya pun sempat terlibat pertengkaran hebat dan saling membongkar aib keluarga.

(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Postingan Foto Berkostum Sailor Moon, Evelin Nada Anjani Panen Pujian

Unggah Postingan Foto Berkostum Sailor Moon, Evelin Nada Anjani Panen Pujian

Jakarta – Pasti ada saja kejutan yang ditunjukkan oleh Evelin Nada Anjani. Pastinya, akun Instagramnya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135