Home > Hiburan > Gosip > Ahmad Dhani : “Yang Milenial Ya Tampang Seperti Saya Ini”

Ahmad Dhani : “Yang Milenial Ya Tampang Seperti Saya Ini”

Jakarta – Musisi Ahmad Dhani mengomentari alasan pasangan Jokowi-Ma’ruf memilih Erick Thohir sebagai Ketua Tim Sukses pada Pemilihan Presiden (PIlpres) 2019 mendatang. Erick Thohir dianggap bisa memengaruhi suara kaum anak muda Indonesia untuk memilih Jokowi sebagai Presiden Indonesia lagi.

Ahmad Dhani : "Yang Milenial Ya Tampang Seperti Saya Ini"

Ahmad Dhani : “Yang Milenial Ya Tampang Seperti Saya Ini”

Pentolan grup band Dewa 19 ini mengakui suara milenial sangat signifikan dalam pilpres mendatang. Ahmad Dhani menilai suara dari kaum milenial memiliki pengaruh yang cukup besar saat ini.

“Tampang Jokowi tidak milenial, dia tidak mewakili suara anak muda. Dari mana variabel yang menyebut dia milenial? Makanya milih Erick Thohir. Yang milenial itu ya tampang seperti saya ini,” kata pria yang akrab disapa Dhani ini di Jakarta, Selasa (11/09/2018).

Kader Partai Gerindra lantas menyebut jika sangat banyak anak muda yang bisa menyaingi kepopuleran Erick Thohir yang berasal dari kubu Prabowo-Sandiaga. Dhani bahkan mengklaim ada 99 sosok Erick Thohir yang dianggap muda di kubu Prabowo-Sandiaga.

Baca juga : Sindiran Pedas Nikita Mirzani Soal Tagar 2019GantiPresiden

“Kalau Erick Thohir itu bisa menyeimbangi posisi Sandiaga Uno sebagai pemimpin muda,” jelasnya.

Meski begitu, Dhani mengaku tidak merasa gentar sedikitpun akan kehadiran mantan ketua INASGOC itu ke tim Jokowi. Sebab menurutnya tugas yang akan diemban oleh Erick ke depan akan semakin berat dalam memilenialkan kubu Jokowi’Ma’ruf.

Mantan suami Maia Estianty itu menambahkan jika ketua tim sukses kubu Prabowo-Sandiaga sengaja dipilih kaum senior yakni Djoko Santoso. Sebab menurutnya sosok Djoko Santoso sudah berpengalaman secara teritori untuk mendulang suara Prabowo-Sandiaga.

“Pak Djoko sudah menyiapkan panglima tempur seluruh wilayah Indonesia untuk kampanye Prabowo-Sandiaga,” pungkasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anisa Rahma Menikah, Benarkah Sarwendah Tak Diundang ?

Anisa Rahma Menikah, Benarkah Sarwendah Tak Diundang ?

Jakarta – Mantan personel girlband Cherrybelle, Anisa Rahma telah melepas masa lajangnya pada Minggu (16/9/2018) ...