Home > Teknologi > Gadget > Galaxy J2 Core dengan Android Go Resmi Dipasarkan di Indonesia

Galaxy J2 Core dengan Android Go Resmi Dipasarkan di Indonesia

Jakarta – Samsung meluncurkan ponsel Galaxy J2 Core dengan dukungan Android Oreo Go di Indonesia belum lama ini. Handset ini diklaim memiliki kinerja baterai tahan lama, dan penyimpanan yang lebih besar.

Galaxy J2 Core dengan Android Go Resmi Dipasarkan di Indonesia

Samsung Galaxy J2 Core

“Samsung berkomitmen untuk menyediakan teknologi yang menginspirasi dan inovasi yang terdapat pada produk kami sesuai dengan kebutuhan konsumen di berbagai segmen. Galaxy J2 Core menawarkan pengalaman pengguna yang lebih cerdas namun sederhana dengan didukung Android Oreo Go yang meningkatkan kinerja baterai dan penyimpanan akan sangat menarik bagi pengguna smartphone pemula,” kata Ricky Bunardi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia pada Minggu (16/9/2018).

Ponsel ini memiliki ukuran layar 5 inci (540×960) dan memiliki berat 154 gram. Dapur pacunya dilengkapi dengan chip Exynos 7570 dan prosesor JAVA 1.4GHz Quad Core, serta dukungan RAM 1GB dan memori internal 8GB. Dari sisi kamera, ponsel ini didukung dengan kamera belakang dengan kekuatan 8MP F2.2 dengan flash dan kamera depan 5MP F2.2.

Sistem operasinya menggunakan Android Oreo Go. Untuk ketahanan baterainya memiliki daya 2.600 mAh yang diklaim memiliki daya tahan yang baik. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur Samsung Max, yang merupakan fitur pengangkal boros atau hemat penggunaan kuota data. Ada juga fitur Signal Max yang berfungsi untuk menangkap sinyal lebih baik. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow, Fujifilm Pernenalkan Mirrorless Anyar X-T3

Wow, Fujifilm Pernenalkan Mirrorless Anyar X-T3

Jakarta – Fujifilm memperkenalkan mirrorless terbarunya X-T3. Ini merupakan versi terbaru dari X-T2 yang diluncurkan ...