Home > Teknologi > Games > Game NBA 2K19 Dikabarkan Menambahkan Fitur Anyar

Game NBA 2K19 Dikabarkan Menambahkan Fitur Anyar

Jakarta – Game NBA 2K19 tersedia bagi para gamer di seluruh dunia. NBA 2K19 terus mendorong batas dengan membawa permainan game selangkah lebih dekat pada semangat dan budaya basket di kehidupan nyata.

Game NBA 2K19 Dikabarkan Menambahkan Fitur Anyar

NBA 2K19

“NBA 2K19 mewakili puncak pengembangan dan inovasi selama lebih dari dua dekade oleh tim pengembangan di Visual Concepts,” ucap Greg Thomas, presiden Visual Concepts melalui keterangan resminya.

Game olahraga bola basket ini menyuguhkan peningkatan dan penambahan pada semua aspek game, dimulai dari MyCAREER yang diklaim lebih imersif, MyTEAM yang dirancang ulang, hingga Neighborhood yang jauh lebih dinamis.

NBA 2K19 merupakan produk pengembang Visual Concepts yang paling ambisius sejauh ini, dengan tujuan utama memberikan pengalaman simulasi basket senyata mungkin.

Beberapa fitur-fitur baru yang disajikan NBA 2K19 antara lain, Pegang Kendali dengan Takeover, yakni manfaatkan potensi basket MyPLAYER semaksimal mungkin dengan fitur Takeover baru ini. Buka gerakan dan kemampuan baru yang belum pernah dilihat di lapangan sebelumnya, atau aktifkan Tim Takeover dan lepaskan kekuatan tim.

Jalankan Neighborhood, di mana gamer bisa menjadi yang teratas. Giring bola dengan transisi siang ke malam baru, lintasi Pusat Jordan Rec, atau kumpulkan kembali Crew lama untuk aksi basket jalanan 3-on-3.

Selain itu, ada fitur MyTEAM, di mana gamer bisa membuat kartu MyPLAYER baru, dan bertanding dengan LeBron, Kobe, dan semua koleksi dalam beragam mode kompetitif. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

HAGO Resmi Rilis Game Catch Hago Monster

HAGO Resmi Rilis Game Catch Hago Monster

Jakarta – HAGO akan meluncurkan game Catch Hago Monster untuk pengguna Indonesia. Game ini merupakan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135