Home > Olahraga > Bola > David Beckham Bermimpi Bisa Rekrut Lionel Messi Ke Klubnya

David Beckham Bermimpi Bisa Rekrut Lionel Messi Ke Klubnya

Jakarta – David Beckham ternyata memiliki mimpi untuk bisa membawa megabintang Barcelona, Lionel Messi, ke klub miliknya yaitu Club Internacional de Futbol Miami (Inter Miami CF). Pada awal September ini, Beckham memang telah resmi meluncurkan Inter Miami.

David Beckham Bermimpi Bisa Rekrut Lionel Messi Ke Klubnya

Klub tersebut akan mulai berkompetisi di Liga Amerika atau Major League Soccer (MLS) mulai 2020 mendatang. Inter Miami saat ini memang belum memiliki pelatih, pemain, maupun stadion. Meski begitu, Beckham telah menyusun sederet rencana dan mimpi untuk memajukan klub yang didirikan sejak Januari 2018 ini.

Terkait rumor yang beredar sebagaimana yang dilansir Marca dari The Times, Senin (17/9/2018), Beckham ingin merekrut Messi dua tahun lagi. Messi memang masih terikat kontrak di Barcelona hingga Juni 2021. Ketika masa baktinya berakhir, penyerang asal Argentina ini akan berusia 33 tahun. Beckham diketahui ingin membeli Messi dari Barcelona saat kontrak hanya tersisa satu tahun.

Messi diketahui sangat loyal kepada Barcelona. Oleh sebab itu, dia kemungkinan besar tidak akan mau hijrah ke klub lain di Eropa. Selain itu, perjuangan La Pulga, julukan Messi, di timnas Argentina bisa membuat dia memilih kembali ke tanah kelahirannya setelah pensiun dari Barcelona.

Akan tetapi, Miami bisa memberi tawaran alternatif pelabuhan untuk Messi. Nama besar Beckham diyakini bisa memuluskan kedatangan Messi ke Miami.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mario Gomez Incar Kemenangan saat Persib Bersua Persija Jakarta

Mario Gomez Incar Kemenangan saat Persib Bersua Persija Jakarta

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengincar kemenangan saat partai melawan Persija Jakarta. Gomez ...