Home > Olahraga > Bola > Luis Milla Berikan Wejangan kepada Bima Sakti

Luis Milla Berikan Wejangan kepada Bima Sakti

Jakarta – Bima Sakti dan Luis Milla punya kedekatan saat keduanya membesut Timnas Indonesia U-23 selama dua tahun. Bima merupakan asisten pelatih Luis Milla di timnas. Bahkan Bima menjadi ‘kaki tangan’ yang dipercaya Luis Milla dalam menelurkan ilmu kepelatihannya.

Luis Milla Berikan Wejangan kepada Bima Sakti

Saat ini Luis Milla dan PSSI masih menjalani negosiasi perpanjangan kontrak. Bima dipilih federasi sebagai pelatih sementara timnas. Meski demikian, Bima mengaku terus berkomunikasi dengan Luis Milla. Pelatih yang juga mantan pemain timnas itu selalu ingat pesan dari Milla.

“Ada satu kata dari coach Luis yang akan selalu saya ingat. Coach Bima, kamu buat program latihan bisa saja salah, bikin taktik bermain bisa saja kalah, tapi yang terpenting kamu harus kerja tulus dan jujur,” tulis Bima dalam akun Instagram miliknya.

Kini, Bima akan meneruskan warisan Luis Milla di timnas usia muda. PSSI memilih Bima untuk membesut Timnas Indonesia U-15 dan membentuk pemain muda sesuai dengan filosofi sepak bola Indonesia. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi AS Monaco vs Atletico Madrid, Rabu 19 September 2018

Prediksi AS Monaco vs Atletico Madrid, Rabu 19 September 2018

Jakarta – Sedangkan dari grup A, Atletico akan bertandang ke markas AS Monaco. Laga ini ...