Home > Hiburan > Gosip > Ahmad Dhani Jalani Sidang, Mulan Jameela Setia Menemani

Ahmad Dhani Jalani Sidang, Mulan Jameela Setia Menemani

Jakarta – Salah seorang musisi kondang, Ahmad Dhani kembali menjalani sidang ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (17/9/2018). Dia memakai busana kecoklatan dengan kerudung warna senada. Menjelang sidang, sang istri Mulan Jameela datang untuk menemani.

Ahmad Dhani Jalani Sidang, Mulan Jameela Setia Menemani

Tak ada keterangan yang disampaikan oleh Mulan Jameela jelang sidang Ahmad Dhani siang ini. Dia hanya menuju ruang sidang dan duduk menyaksikan persidangan. Selain Mulan, salah satu keluarga Ahmad Dhani yang ikut hadir di sidang adalah El Rumi. Anak kedua pentolan Dewa 19 itu datang memakai kaus serta jins biru. El tampak duduk dan menyimak jalannya sidang dari awal.

Sedangkan, Ahmad Dhani sendiri tidak menyampaikan keterangan apapun jelang sidang. Saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dia hanya menyapa awak media lantas memasuki ruang sidang. Sidang kasus ujaran kebencian yang menjerat Ahmad Dhani kali ini beragenda keterangan saksi dari pihak terdakwa. Dua pekan lalu sidang ditunda karena satu dari dua saksi fakta tidak hadir karena masalah kesehatan.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani diduga melakukan ujaran kebencian di akun media sosial. Dia berkicau melalui akun Twitter @AHMADDHANIPRAST yang dianggap menghasut pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Begini Reaksi Selena Gomez Saat Mendengar Kabar Pernikahan Justin Bieber

Begini Reaksi Selena Gomez Saat Mendengar Kabar Pernikahan Justin Bieber

Jakarta – Belakangan ini, beredar kabar menyebut Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah resmi menikah. ...