Home > Hiburan > Gosip > Lebarkan Sayap Bisnis, Raffi Ahmad Rambah Industri Musik Tanah Air

Lebarkan Sayap Bisnis, Raffi Ahmad Rambah Industri Musik Tanah Air

Jakarta – Pasca membuat film, pasangan artis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melebarkan sayap bisnisnya ke industri musik tanah air. Mereka mendirikan label rekaman yang mereka beri nama Rans Music.

Lebarkan Sayap Bisnis, Raffi Ahmad Rambah Industri Musik Tanah Air

Sebagai langkah awal, mereka menggandeng musisi-musisi senior era 1990-an, sebut saja Element, Java Jive, Bragi, Lingua, Caffeine, Candil, Bunglon dan musisi lain seperti Anto Hoed. Para musisi senior tersebut membawakan tembang yang sempat hit di zamannya.

Acara tersebut digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Minggu (16/9/2018) malam. Label musik yang diusung oleh Raffi dan Nagita tersebut diklaim sebagai wadah kekinian untuk para musisi senior.

“Gue memang mau silaturahmi sama band-band yang dari dulu gue ngefan,” ujar Raffi Ahmad.

“Gue sama Nagita mau coba bisnis ini, kemarin film. Ini mau coba gue bikin label yang kekinian. Yang milenial dan legend, ada Mas Anto Hoed, ada kang Ferdi (Element),” jelas Raffi.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Angel Lelga Berencana Adukan Aksi Penggerebekan Vicky Prasetyo Ke Komnas Perempuan

Angel Lelga Berencana Adukan Aksi Penggerebekan Vicky Prasetyo Ke Komnas Perempuan

Jakarta – Aksi penggerebekan yang dilakukan oleh artis, Vicky Prasetyo ke kediaman Angel Lelga sepertinya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135