Home > Hiburan > Gosip > Usai Umumkan Putus Dari Reino Barrack, Luna Maya Liburan Ke Luar Negeri

Usai Umumkan Putus Dari Reino Barrack, Luna Maya Liburan Ke Luar Negeri

Jakarta – Beberapa waktu silam, artis cantik Luna Maya telah mengumumkan kabar putus dengan Reino Barack. Tak lama setelah itu, Luna Maya memutuskan untuk pergi liburan ke luar negeri. Hal tersebut sebagaimana yang diungkap oleh sahabat Luna Maya, Edric Tjandra. Dia juga memastikan sahabatnya itu dalam keadaan baik-baik saja.

Usai Umumkan Putus Dari Reino Barrack, Luna Maya Liburan Ke Luar Negeri

“Dia lagi ada urusan di luar negeri,” kata Edric Tjandra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Hal tersebut dibuktikan dengan foto-foto yang diunggah Luna Maya di akun Instagram pribadinya. Pemain film The Doll tersebut tampak tengah traveling ke New York sekaligus menyambangi sebuah acara di sana. Selepas menghadiri acara tersebut, Luna Maya memilih untuk melanjutkan liburan ke Thailand.

Di negara Gajah Putih tersebut, dia bertemu dengan Ayu Dewi yang ternyata juga tengah liburan romantis bersama sang suami, Regi Datau. Dengan gaya khasnya, Ayu Dewi menyapa Luna Maya dengan sebutan Nu Yok Gal. Tak sekadar bertemu, keduanya juga sempat makan bersama dan menikmati kuliner khas Thailand di Northeast Restaurant.

“Wih cakep banget… New York…,” kata Ayu Dewi.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Angel Lelga Berencana Adukan Aksi Penggerebekan Vicky Prasetyo Ke Komnas Perempuan

Angel Lelga Berencana Adukan Aksi Penggerebekan Vicky Prasetyo Ke Komnas Perempuan

Jakarta – Aksi penggerebekan yang dilakukan oleh artis, Vicky Prasetyo ke kediaman Angel Lelga sepertinya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135