Home > Ragam Berita > Nasional > Ijtima Ulama Berpihak Ke Prabowo-Sandi, Politisi Gerindra : “Kubu Sebelah Dihantui Kekalahan”

Ijtima Ulama Berpihak Ke Prabowo-Sandi, Politisi Gerindra : “Kubu Sebelah Dihantui Kekalahan”

Jakarta – Ijtima ulama kedua akhirnya dihelat kemarin Minggu. Dalam acara ini, dukungan pun akhirnya jatuh ke Prabowo Sandiaga yang ditandai dengan penandatanganan pakta integritas yang berisi 17 poin kesepakatan.

Ijtima Ulama Berpihak Ke Prabowo-Sandi, Politisi Gerindra : "Kubu Sebelah Dihantui Kekalahan"

Tb Ardi Januar selaku Politikus Muda Partai Gerindra menuturkan bahwa kesepakatan antara pasangan Prabowo-Sandi dengan para ulama membuat semangat umat semakin bergeliat.

Dalam siaran pers yang ia lakukan kemarin, dirinya berkata bahwa “Ijtima ulama ini ternyata tidak hanya membuat dukungan Prabowo-Sandi semakin kuat, tetapi juga telah membuat kubu sebelah semakin panik dan dihantui kekalahan. Hal itu tampak dari sikap reaktif yang ditunjukkan para pendukung Jokowi dalam menyikapi hasil ijtima ulama,”

Selain itu dirinya juga berkata bahwa banyak dari pihak koalisi Jokowi-Ma’ruf yang ramai-ramai buka suara di media dan bersikap “nyinyir” terhadap ijtima ulama kedua.

“Ijtima ulama adalah hak asasi yang masih berjalan dalam koridor demokrasi. Para ulama tentu memiliki pertimbangan yang sangat matang kenapa mereka mendukung Prabowo dan kenapa tidak mau dukung Jokowi,” ujarnya.

“Reaktifnya kubu Jokowi menyikapi hasil ijtima ulama bukti mereka tengah dilanda kepanikan akut. Dan kepanikan telah mendekatkan mereka dengan kekalahan,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

JAkarta – Pihak Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim sudah siapkan pemanggilan kedua Ahmad ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135