Home > Ragam Berita > Nasional > Ustad Yusuf Mansur Ajak Umat Hargai Hasil Ijtima Ulama II

Ustad Yusuf Mansur Ajak Umat Hargai Hasil Ijtima Ulama II

Jakarta – Ijtima ulama jilid dua telah selesai digelar dan kali ini Ustaz Yusuf Mansur mengajak seluruh masyarakat menghargai hal itu.

Ustad Yusuf Mansur Ajak Umat Hargai Hasil Ijtima Ulama II

Saat ditemui di Surabaya usai acara launching tagar 2019PilpresCeria, beliau menuturkan bahwa “Ya sudah kan sekarang kita memahami indonesia ini gede. Masjid aja gak satu. Sekolah juga gak satu. Madrasah atau pesantren gak satu. Ya sudah sebagai umat menyikapi saja dengan baik-baik dan doa,”

“Setidaknya kan punya pilihan. Sekarang yang penting kan bagaimana kita menghormati semua pilihan yang ada dan mengormati pilihan-pilihan dan menghormati yang dipilih. Tanpa menjelekan satu sama lain,” pesannya.

Sedangkan Yusuf Mansur mengaku dirinya lebih nyaman berada di tengah. Hal ini merupakan pilihannya agar bisa berkomunikasi dengan dua kubu di Pilpres.

“Saya ini berada di tengah supaya bisa ke kanan dan bisa ke kiri. Saya bisa berkomunikasi dengan kanan dan bisa berkomunikasi dengan kiri. Bisa memberi masukan nasihat ke kanan dan ke kiri,” imbuhnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

PDIP Targetkan Kemenangan 65 Persen di Sumut Untuk Jokowi-Ma'ruf

PDIP Targetkan Kemenangan 65 Persen di Sumut Untuk Jokowi-Ma’ruf

Jakarta – PDIP kali ini beberkan target pasangan calon presiden 01 Joko Widodo – Ma’ruf ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135