Home > Hiburan > Gosip > Beredar Video Yang Menunjukkan Al Ghazali Mengalami Kecelakaan

Beredar Video Yang Menunjukkan Al Ghazali Mengalami Kecelakaan

Jakarta – Bar-baru ini, beredar sebuah video yang diunggah oleh musisi kondang, Ahmad Dhani lewat akun Instagram pribadinya, pada Selasa (18/9/2018). Dalam video tersebut, terlihat putra sulung Dhani, Al Ghazali digotong oleh tiga orang warga yang berusaha menolongnya keluar dari mobil karena terlibat kecelakaan.

Beredar Video Yang Menunjukkan Al Ghazali Mengalami Kecelakaan

Selain itu, terlihat pula mobil yang diduga dikendarai oleh Al tengah dikerubungi oleh warga. Spion kanan mobil sedan hitam dua pintu yang diduga dikendarai Al tampak patah. Al juga terlihat lemas ketika digotong oleh warga sebelum tubuhnya dibaringkan di teras sebuah toko. Sedangkan, Al yang memakai kaos putih dan celana kotak-kotak tetap terbaring lemas di teras toko tersebut.

Hingga kini, masih belum diketahui pasti di mana kecelakaan itu terjadi. Namun, dalam video tersebut ada seseorang yang berbicara bahwa TKP kejadian ini berada di daerah Condet, Jakarta Timur.

“Al Gozali pingsan di Condet,” demikian komentar dalam video itu terdengar.

Terkait hal tersebut, Ahmad Dhani hanya berkomentar singkat melalui kolom keterangan video yang diunggahnya.

“Al Kecelakaan, Mohon Doa,” tulis Dhani seperti dikutip Kompas.com, Selasa.

Sebelumnya video ini sudah viral di jejaring sosial. Hingga kini belum diketahui bagaimana keadaan Al dan apa yang terjadi pada anak pertama dari pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut. Sebelumnya Al juga sudah pernah dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya yang drop akibat kelelahan.

(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Jakarta – Aktor tampan, Vino G Bastian ternyata memiliki kedekatan dengan istri Indro Warkop, mendiang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135