Home > Hiburan > Gosip > Begini Reaksi Selena Gomez Saat Mendengar Kabar Pernikahan Justin Bieber

Begini Reaksi Selena Gomez Saat Mendengar Kabar Pernikahan Justin Bieber

Jakarta – Belakangan ini, beredar kabar menyebut Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah resmi menikah. Pasangan artis satu ini dikabarkan melangsungkan pernikahan di biro pernikahan pengadilan New York City, Jumat, (14/9/2018). Terkait kabar tersebut, bagaimana reaksi Selena Gomez?

Begini Reaksi Selena Gomez Saat Mendengar Kabar Pernikahan Justin Bieber

Selena adalah salah satu orang yang merasa terkejut dengan kabar pernikahan mantan pacarnya tersebut. Dikabarkan, Selena masih berharap kembali ke pelukan Bieber. Namun, kabar pernikahan Bieber dengan Hailey telah meruntuhkan mimpi Selena itu. Selena tersadar bahwa Bieber bukan untuknya lagi. Ia pun berusaha untuk melupakan mimpi-mimpinya kembali bersama Bieber.

“Selena berpikir masih ada kemungkinan Bieber dan Hailey akan berpisah dan Bieber akan kembali dengannya,” kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife.

“Sekarang Selena sadar bahwa semuanya sudah berakhir dan untuk selamanya, jadi dia merasa lega walau sedikit aneh,” kata sumber.

Selena memang harus menahan sakit lantaran harus melepas orang yang dicintainya, dan masih berharap untuk kembali. Namun, di lubuk hatinya ia berharap Bieber hidup bahagia.

“Dia terkejut saat mendengar berita pernikahan Bieber, tetapi di sisi lain ia menemukan hal positif. Ia siap untuk melanjutkan hidupnya,” kata sumber.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Al Kecelakaan, Digotong Tiga Orang Warga

Al Kecelakaan, Digotong Tiga Orang Warga

Jakarta – Al Ghazali, putra sulung musisi Ahmad Dhani, dikabarkan mengalami kecelakaan hingga harus digotong ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135