Home > Hiburan > Gosip > Luna Maya Minta Maaf, Reino Barrack : “Sudah Sepatutnya Dia Ngomong Begitu”

Luna Maya Minta Maaf, Reino Barrack : “Sudah Sepatutnya Dia Ngomong Begitu”

Jakarta – Permintaan maaf aktris cantik, Luna Maya kepada mantan kekasihnya, Reino Barrack memang menjadi sorotan belakangan ini. Reino diketahui telah menerima permintaan maaf tersebut. Meski demikian, ia enggan mengungkap kesalahan apa yang Luna perbuat sampai Reino merasa kecewa. Dalam video berjudul “Reino Barak Blak-blakan Akui Putus dengan Luna Maya-Silet 17 September 2018”, Reino menyampaikan hal itu.

Luna Maya Minta Maaf, Reino Barrack : "Sudah Sepatutnya Dia Ngomong Begitu"

“Kan dia (Luna) juga state (memberi pernyataan) sendiri, ‘I’m sorry’. Ya udah, dia juga udah minta maaf. Saya bukan bilang saya pahlawannya, dia yang jahat loh. Tapi kan saya bilang saya sangat dikecewakan,” kata Reino seperti dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Selasa (18/9/2018).

Di sisi lain, dalam video yang berjudul “Putus dengan Luna Maya, Reino Barack Ngaku Sedih-Cumicam 17 September 2018” di kanal yang sama, Reino mengatakan bahwa permintaam maaf tersebut sudah seharusnya Luna katakan. Namun, lagi-lagi ia memilih menutup rapat-rapat hal yang Reino sebut sebagai kesalahan Luna.

“Sepatutnyalah dia ngomong “saya minta maaf” dan saya terima dia minta maaf,” kata Reino.

“Dia juga tahu kesalahannya apa, ya udah. Saya tidak ada rasa sedih, senang, marah. Ya udah, tenang aja, peaceful,” ucap Reino.

Sebelumnya, Luna menuliskan permintaan maaf kepada Reino sambil menyinggung tentang hubungan mereka yang sudah berjalan lima tahun. Dari situlah, kabar keretakan hubungan asmara mereka tercium.

“It’s been an amazing and best 5 years of relationship, sorry for everything wrong I’ve done (Lima tahun hubungan yang luar biasa dan terbaik, maaf untuk apa pun kesalahan yang pernah aku perbuat),” tulis Luna, Rabu (12/9/2018).

Luna memajang 10 foto kebersamaannya dengan Reino saat liburan ke luar negeri. Terlihat dari latar foto mereka. Luna juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Reino kepadanya selama mereka berpacaran.

“And thank you for your wonderful support, it’s always a blessing to have you in my life, and sincerely I wish you happiness and peace (terima kasih untuk dukunganmu yang mengagumkan, selalu menjadi sebuah anugerah memilikimu di hidupku dan dengan tulus aku berharap kamu bahagia dan damai),” tulis Luna.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Batal Cerai Dengan Dipo Latief, Ini Alasannya

Nikita Mirzani Batal Cerai Dengan Dipo Latief, Ini Alasannya

Jakarta – Aktris dan model Nikita Mirzani membatalkan gugatan cerai terhadap sang suami Dipo Latief. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135