Home > Hiburan > Gosip > Putus dengan Luna Maya, Reino Barack : “Saya Sebetulnya Dikecewakan Sangat”

Putus dengan Luna Maya, Reino Barack : “Saya Sebetulnya Dikecewakan Sangat”

Jakarta – Pengusaha muda Reino Barack telah mengakui kandasnya hubungan percintaannya dengan aktris cantik Luna Maya. Putusnya hubungan percintaan Luna Maya dengan Reino Barack ini tentu saja membuat banyak orang merasa terkejut.

Putus dengan Luna Maya, Reino Barack : "Saya Sebetulnya Dikecewakan Sangat"

Putus dengan Luna Maya, Reino Barack : “Saya Sebetulnya Dikecewakan Sangat”

Namun tak hanya cukup sampai disitu saja. Reino Barack juga membuat pengakuan yang mengejutkan mengenai penyebab kandasnya hubungan percintaannya dengan Luna Maya dihadapan awak media.

“Saya sebetulnya dikecewakan sangat, sangat dikecewakan sama dia (Luna),” kata pria yang sudah lima tahun menjalin hubungan kasih dengan Luna Maya ini, Jumat (14/09/2018).

“Saya enggak mau ngomong panjang apa kenapa gimana, tapi intinya saya kecewa,” sambung Reino.

Baca juga : Usai Umumkan Putus Dari Reino Barrack, Luna Maya Liburan Ke Luar Negeri

Lebih lanjut Reino menjelaskan jika pada awalnya dirinya sudah merasa yakin dengan Luna Maya. Bahkan selama ini ia berpikir sudah menjadi pasangan dan teman yang baik untuk Luna. Secara mental atau secara psikologis, ia merasa sudah melakukan yang terbaik.

“Tapi mungkin belum. Karena setelah perjuangan dan durasi kami jalan sama-sama udah lima tahun, ternyata hasilnya saya kurang sreg sih,” jelasnya.

Namun sayangnya Reino enggan untuk mengungkap lebih banyak mengenai perihal yang membuatnya kecewa pada Luna Maya. Reino hanya mengatakan bahwasanya ada hal yang Luna lakukan yang menurut dia membuatnya kecewa.

“Fatal, wah, sangat. Dan menurut saya, saya enggak pantes digituin. Menurut saya. Itu kan comment egosentrik, comment egois ya,” pungkasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Berencana Liburan Bareng Ke Eropa, Verrel Bramasta dan Natasha Wilona Ajak Keluarga

Berencana Liburan Bareng Ke Eropa, Verrel Bramasta dan Natasha Wilona Ajak Keluarga

Jakarta – Salah satu pasangan selebritas, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memang terlihat semakin hari ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135