Home > Ragam Berita > Nasional > AHY Lakukan Pertemuan dengan Yenny Wahid, Apa Saja yang Dibahas ?

AHY Lakukan Pertemuan dengan Yenny Wahid, Apa Saja yang Dibahas ?

Jakarta – Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, bertemu dengan Yenny Wahid. Mereka bertemu di salah satu rumah makan di Jakarta Selatan, Selasa, 18 September 2018.

AHY Lakukan Pertemuan dengan Yenny Wahid, Apa Saja yang Dibahas ?

Menurut Kepala Komunikasi Publik Kogasma, Putu Supadma Rudana, pertemuan yang berlangsung pada Selasa pagi itu bersifat silaturahmi pribadi. Tidak ada kesepakatan maupun ajakan dari AHY kepada Yenny untuk merapat ke koalisi pendukung Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

“Mas AHY bertemu sebagai sahabat, tentu selaku pribadi bersama Mba Annisa berdiskusi banyak tentang berbagai hal, baik untuk meberikan kontribusi positif bagi bangsa,” kata Putu kepada Tempo, Selasa (18/9/2018).

Ia mengatakan diskusi antara kedua anak mantan presiden ini salah satunya membahas seputar peran generasi muda. Agar tahun-tahun ke depan akan muncul anak muda yang tampil sebagai pemimpin.

Baca juga: Ma’ruf Amin: Pancasila Adalah Titik Temu Kemajemukan di Indonesia

Sebelumnya Yenny Wahid disambangi oleh kedua bakal calon presiden dan wakil presiden. Mereka mendatangi rumah Sinta Nuriyah Wahid, ibu dari Yenny, di Ciganjur, Jakarta Selatan. Kedatangan mereka tak lain untuk meminang Yenny, bergabung ke kubunya masing-masing.

Jokowi adalah yang pertama kali datang, pada Jumat 7 September 2018. Disusul oleh Sandiaga pada Senin, 10 September 2018, lalu Prabowo pada Kamis (13/9/2018). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kiai Ma'ruf Amin Senang Bisa Diterima Oleh Cak Nun

Kiai Ma’ruf Amin Senang Bisa Diterima Oleh Cak Nun

Jakarta – Dalam diskusi yang dilakukan Mar’uf Amin bersama Emha Ainun Nadjib di Rumah Maiyah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135