Home > Olahraga > Bola > Diminta Mundur, Robert Alberts: Aksi Suporter PSM Adalah Bentuk Kecintaan

Diminta Mundur, Robert Alberts: Aksi Suporter PSM Adalah Bentuk Kecintaan

Makassar – PSM Makassar kini tercecer di peringkat tujuh dengan 32 poin, tertinggal sembilan angka dari pemuncak klasemen Persib bandung.

Diminta Mundur, Robert Alberts: Aksi Suporter PSM Adalah Bentuk Kecintaan

Robert Alberts

Salah satu penyebab PSM gagal mendekati raihan poin Persib adalah hasil imbang 1-1 melawan Barito Putera di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Kamis (13/9/2018).

Dalam lima laga terakhir tim Juku Eja gagal meraih satu kemenangan pun, dimana mereka meraih empat hasil imbang dan satu kekalahan. Suporter PSM pun menuntut Pelatih Robert Alberts untuk mundur dari kursi pelatih.

Bagi pelatih asal Belanda itu aksi suporter PSM merupakan bentuk kecintaan dan kepedulian terhadap klub. “Pasti selalu ada tekanan, baik saat kami bertengger di atas atu di bawah. Tekanan tidak ada bedanya, selalu sama,” ujar Robert Alberts pada Selasa (18/9/2018).

PSM sendiri akan meladeni perlawanan dari PS TIRA pada pekan ke-22 di Bantul, Rabu (19/9/2018). Kemenangan pun dibidik oleh Rene ALebrts agar bisa mengembalikan timnya ke jalur kemenangan.

“Kami akan maksimalkan semuanya demi membuka peluang juara. Tidak mudah karena banyak tim juga yang akan memaksimalkan sisa pertandingan ke depan untuk jadi juara,” ujar Robert. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Real Valladolid vs Atletico, Sabtu 15 Desember 2018

Prediksi Real Valladolid vs Atletico, Sabtu 15 Desember 2018

Jakarta – Dari La Liga, Valladolid akan menemui laga sulit akhir pekan ini melawan Atletico. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135