Home > Olahraga > Bola > Barito Putera Harus Berbagi Poin dengan Bali United

Barito Putera Harus Berbagi Poin dengan Bali United

Banjarmasin – Barito Putera harus puas berbagi angka dengan Bali United dalam lanjutan pekan ke-22 Liga 1 musim 2018. Dalam laga yang berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin pada Selasa (18/9/2018) sore ini kedua tim bermain imbang 1-1.

Barito Putera Harus Berbagi Poin dengan Bali United

Barito Putera

Barito unggul lebih dulu melalui eksekusi pinalti dari Douglas Pecker pada menit ke-21. Wasit memberikan hadiah pinalti pada tuan rumah usai salah satu bek Bali United tertangkap melakukan handball.

Keputusan ini sempat diprotes oleh para pemain Bali United, namun wasit tak menggubrisnya sama sekali. Tak berlangsung lama atau pada menit ke-42, Bali United bisa menyamakan kedudukan melalui gol dari Melvin Platje.

Striker asal Belanda itu mampu lolos dari jebakan offside dan dengan mudah menaklukan kiper Aditya Harlan. Skor sama kuat 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan. Meski dalam laga ini Barito mendominasi jalannya pertandingan.

Tambahan satu poin tak membuat posisi kedua tim bergerak di klasemen sementara, Bali United ada di posisi ke-3 dengan 36 poin. Sedangkan Barito ada di urutan ke-5 dengan 34 poin. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Liverpool – Sial betul nasib Liverpool setelah rontok menghadapi jadwal padat, kini tim asal kota ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135