Home > Olahraga > Bola > Mario Gomez Incar Kemenangan saat Persib Bersua Persija Jakarta

Mario Gomez Incar Kemenangan saat Persib Bersua Persija Jakarta

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengincar kemenangan saat partai melawan Persija Jakarta. Gomez mengaku para pemain sudah tidak sabar untuk tampil di partai besar seperti pada laga melawan Persija.

Mario Gomez Incar Kemenangan saat Persib Bersua Persija Jakarta

Mario Gomez

Persib baru saja sukses meraih tiga poin saat menghadapi Borneo FC di Stadion Batakan pada Senin (17/9/2018). Hasil tersebut dianggap menjadi modal berharga Mario Gomez untuk laga berikutnya melawan Persija yang rencananya akan digelar pada 23 September 2018.

“Saya senang karena semua pemain telah menunjukkan kerja kerasnya kemarin. Tentu kemenangan membuat kondisi tim kami semakin positif. Next, saya ingin Persija kita kalahkan,” ujar Gomez pada Selasa (18/9/2018)

Gomez dengan optimisme besar ingin Persib meraih poin penuh saat bertanding melawan Persija. Terlebih Persib akan tampil di kandang sendiri pada partai melawan Persija.

“Kami akan bermain dengan dukungan penuh Bobotoh. Tentu itu menjadi motivasi tambahan bagi semua pemain. Kalian tahu, semua pemain terlihat sudah tidak sabar bermain di pertandingan lawan Persija nanti,” katanya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

David De Gea Diprediksi Tetap Memmperkuat Manchester United

David De Gea Diprediksi Tetap Memmperkuat Manchester United

Manchester – Sebuah kabar gembira datang untuk Manchester United. Kiper andalan mereka, David De Gea ...