Home > Olahraga > Bola > Indra Sjafri Belajar dari Hasil Buruk Piala Asia Empat Tahun Silam

Indra Sjafri Belajar dari Hasil Buruk Piala Asia Empat Tahun Silam

Jakarta – Timnas Indonesia U-19 akan ikuti Piala Asia U-19 yang dilangsukan di Jakarta pada 18 Oktober-4 November. Pelatih Indra Sjafri punya pembelajaran dari Piala Asia empat tahun lalu.

Indra Sjafri Belajar dari Hasil Buruk Piala Asia Empat Tahun Silam

Indra Sjafri

Pada Piala Asia U-19 2014, Skuat Garuda Nusantara gagal lolos dari fase grup. Evan Dimas dan kawan-kawan tak sekalipun menang melawan Uni Emirat Arab (UEA), Australia, dan Uzbekistan.

Kini, pelatih Indra Sjafri sudah memiliki pembelajaran dari hasil buruk empat tahun lalu. Pelatih asal Sumatera Barat itu memang tak menyebut secara teknis dan detail, namun ia memiliki pengalaman dalam melakukan persiapan tim.

“Sangat ada pembelajaran yang didapat. Minimal saya punya pembelajaran tentang bagaimana menghadapi Piala Asia termasuk lawan-lawan yang dihadapi,” ujar Indra Sjafri di Jakarta pada Selasa (18/9/2018).

“Kebetukan UEA adalah lawan yang saya hadapi waktu Piala Asia di Myanmar,” tandasnya.

Muhammad Lutfhi dan kawan-kawan tergabung di Grup A bersama denga UEA, Qatar, dan Taiwan. Timnas U-19 akan memulai petualangannya pada 18 Oktober 2018 menghadapi UEA. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Real Valladolid vs Atletico, Sabtu 15 Desember 2018

Prediksi Real Valladolid vs Atletico, Sabtu 15 Desember 2018

Jakarta – Dari La Liga, Valladolid akan menemui laga sulit akhir pekan ini melawan Atletico. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135