Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Rizieq Minta Umat Menangkan Prabowo-Sandi Lewat Mimbar Dakwah

Habib Rizieq Minta Umat Menangkan Prabowo-Sandi Lewat Mimbar Dakwah

Jakarta – Rizieq Shihab akhirnya berikan tugas terbaru terkait hasil Ijtima Ulama II dengan memerintahkan agar simpatisan menjadikan rumahnya sebagai posko pemenangan Prabowo-Sandiaga.

Habib Rizieq Minta Umat Menangkan Prabowo-Sandi Lewat Mimbar Dakwah

Dalam teleconference-nya kemarin, HRS menuturkan bahwa “Ayo kita dukung mereka dan kita menangkan mereka yaitu pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Takbir.. Takbir.. Mulai saat ini, ayo jadikan rumah-rumah kita sebagai posko-posko pemenangan,”

Dari Arab Saudi, dirinya menyerukan pada simpatisannya guna menyisihkan uang untuk dipergunakan menyediakan alat-alat peraga kampanye seperti baliho, bendera dan stiker. Rizieq meminta para simpatisan agar ikhlas untuk berjuang.

“Ayo bersama-sama kita buat baliho, kaus, topi, spanduk, bendera, selebaran, stiker dan aneka sarana pemenangan secara mandiri dengan uang kita sendiri secara tulus dan ikhlas serta tanpa pamrih kecuali mencari ridho Allah subhanahu wa ta’ala, untuk kebaikan agama bangsa dan negara,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dana Awal Kampanye PDIP Mencapai Rp 105,7 Miliar

Dana Awal Kampanye PDIP Mencapai Rp 105,7 Miliar

Jakarta – Hari minggu kemarin, PDI P telah menyerahkan laporkan awal dana kampanye (LADK) untuk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135