Home > Olahraga > Balap > Zarco Berharap Tidak Mendapat Kendala di Aragon

Zarco Berharap Tidak Mendapat Kendala di Aragon

Bormes Les-Mimosas – Pembalap Tim Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco, mengutarakan harapannya jelang tampil dalam lanjutan kejuaraan dunia MotoGP musim 2018 seri Aragon. Zarco pun berharap tak menemui kendala berarti dalam balapan di Sirkuit Aragon itu.

Zarco Berharap Tidak Mendapat Kendala di Aragon

Zarco

Sebagaimana diketahui, penampilan Zarco sejatinya cukup menjanjikan pada awal-awal musim. Terhitung Zarco mampu mencatatkan dua podium dari empat balapan yang berlalu. Akan tetapi sejak gagal finis di MotoGP Prancis 2018, Zarco praktis tidak pernah lagi finis di posisi lima besar.

Situasi tersebut memaksa Zarco harus puas untuk sementara berada di posisi ketujuh pada klesemen MotoGP 2018 dengan perolehan 110 poin. Zarco pun berpeluang untuk bisa memperbaiki performanya kala mengaspal di MotoGP Aragon 2018.

Akan tetapi untuk bisa melakukannya, Zarco bukan perkara mudah untuk Zarco. Pasalnya, pembalap asal Prancis tersebut acap kali gagal meraih hasil menjanjikan ketika mengaspal di Sirkuit Aragon, setidaknya dalam tiga seri terakhir. Maka dari itu, Zarco pun berharap tak menemukan masalah berarti saat mengaspal di MotoGP Aragon 2018 pada akhir pekan ini.

“Sirkuit Aragon merupakan lintasan yang sangat besar di mana saya berkali-kali kesulitan. Jadi akan sangat fantastis apabila masalah yang saya hadapi pada tahun ini berkurang,” ucap Zarco sebagaimana diberitakan Motorsport pada Rabu (19/9/2018).

“Akan tetapi jujur, saya tidak tahu apa yang menanti saya. Bagaimanapun, itu lintasan yang saya suka, karena meskipun saya berjuang keras di sana, selalu sangat baik untuk melibas tikungan cepat dan bagus ini,” tuntasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Raikkonen Dijatuhi Denda Rp 12 Juta, Apa Penyebabnya ?

Raikkonen Dijatuhi Denda Rp 12 Juta, Apa Penyebabnya ?

Baar – Pembalap Scuderia Ferrari, Kimi Raikkonen, mengalami kecelakaan di Baar, Swiss. Pria asal Finlandia ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135