Home > Olahraga > Balap > Lorenzo Akui Sangat Senang Bisa Performa Motor Ducati

Lorenzo Akui Sangat Senang Bisa Performa Motor Ducati

Bologna – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, mengaku sangat puas terhadap performa motor timnya, Desmosedici GP18. Lorenzo juga sangat senang bisa berkontribusi terhadap peningkatan motor Tim Ducati pada musim ini.

Lorenzo Akui Sangat Senang Bisa Performa Motor Ducati

Jorge Lorenzo

Sebagaimana diketahui, penampilan Tim Ducati dalam beberapa balapan terakhir memang sangat impresif. Hal tersebut tidak lepas dari performa luar biasa yang ditunjukkan Desmosedici GP18 dalam beberapa balapan.

Bahkan sejumlah pembalap MotoGP sendiri tidak segan untuk melayangkan pujian mereka terhadap kecepatan yang dimiliki oleh Desmosedici GP18. Ada juga yang berujar bahwa motor Tim Ducati tersebut adalah motor terbaik di kejuaraan dunia tahun ini.

Situasi tersebut pun membuat Lorenzo pun mengaku bangga lantaran bisa berkontribusi atas meningkatnya performa motor Tim Ducati. Lorenzo juga mengaku jadi semakin bersemangat untuk melakukan hal yang sama pada motor Tim Repsol Honda yang akan ia kendarai pada musim depan.

“Jelas motor Ducati adalah motor yang sangat komplet saat ini. Saya benar-benar sangat senang bisa ikut membantu mereka untuk pengembangan motor ini,” ungkap Lorenzo sebagaimana diberitakan Marca pada Rabu (19/9/2018).

“Kami telah memperbaiki beberapa kelemahan bersama-sama. Tapi dengan pengetahuan saya, saya juga akan membantu tim saya musim depan untuk memperbaiki motor mereka di masa depan,” tutup pembalap berusia 31 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Raikkonen Dijatuhi Denda Rp 12 Juta, Apa Penyebabnya ?

Raikkonen Dijatuhi Denda Rp 12 Juta, Apa Penyebabnya ?

Baar – Pembalap Scuderia Ferrari, Kimi Raikkonen, mengalami kecelakaan di Baar, Swiss. Pria asal Finlandia ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135