Home > Olahraga > Balap > Pedrosa Akui Ingin Segera Mengaspal di MotoGP Aragon 2018

Pedrosa Akui Ingin Segera Mengaspal di MotoGP Aragon 2018

Aalst – Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku sudah tidak sabar kembali ke Spanyol untuk menjalani balapan seri ke-14 MotoGP 2018 yang akan berlangsung di Sirkuit Aragon, Minggu 23 September 2018 malam WIB. Rider yang kerap kali dijuluki The Little Spaniard itu merasa selalu menyenangkan dapat balapan dihadapan para pendukungnya langsung.

Pedrosa Akui Ingin Segera Mengaspal di MotoGP Aragon 2018

Pedrosa tampaknya sudah melupakan hasil kurang memuaskannya dari balapan MotoGP San Marino 2018. Pasalnya di balapan yang berlangsung di Sirkuit Misano itu, pembalap berpaspor Spanyol tersebut hanya dapat finis di urutan keenam. Sebuah hasil yang bisa dibilang kurang baik untuk sekelas Pedrosa.

Meski demikian, Pedrosa tampaknya sudah memfokuskan diri untuk berlaga di ser Aragon. Ia mengaku selalu suka ketika akan tampil di Sirkuit Aragon. Apalagi, rekan setim Marc Marquez itu mengaku selalu meraih hasil yang baik ketika tampil di sirkuit tersebut.

“Saya selalu menikmati balapan di Aragon, sama seperti yang selalu saya rasakan ketika tampil dihadapan para pendukung saya dan penonton dari negara kelahiran saya. Saya pun juga sangat menyukai lintasan tersebut,” ungkap Pedrosa sebagaimana diberitakan laman resmi Repsol Honda pada Rabu (18/9/2018).

“Saya pernah mendapatkan hasil yang baik di sini ketika masa lalu dan tentu akan sangat baik jika hal tersebut terjadi sekali lagi. Saya sudah tidak sabar untuk berada di sana dan kembali menikmati sekali lagi balapan di Spanyol,” tutup pembalap berusia 32 tahun itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

http://www.harianindo.com/2018/12/18/314425/vettel-akui-punya-strategi-untuk-kalahkan-hamilton-di-f1-2019/

Hamilton Optimistis Jadi Juara Dunia F1 dengan Ferrari

Maranello – Mantan petinggi Scuderia Ferrari, Luca di Montezemolo, yakin Tim Kuda Jingkrak bakal menjadi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135