Home > Gaya Hidup > Tips > Wow, Gula Ternyata Bisa Atasi Ketombe

Wow, Gula Ternyata Bisa Atasi Ketombe

Jakarta – Akumulasi sel-sel kulit mati di kulit kepala dapat menyebabkan ketombe dan kulit kepala terkelupas. Penyebab lainnya adalah kelebihan produksi minyak pada kulit kepala. Ketombe juga bisa menyebabkan masalah kulit kepala lainnya seperti gatal dan pendarahan di kulit kepala. Oleh karena itu masalah ini perlu ditangani pada saat yang tepat, untuk menghindari masalah serius.

Wow, Gula Ternyata Bisa Atasi Ketombe

Langkah utama untuk menghilangkan ketombe adalah pengelupasan kulit. Menghilangkan sel kulit mati dari kulit kepala secara teratur dapat membantumu menghilangkan ketombe. Tahukah kamu bahwa ternyata gula bermanfaat untuk menghilangkan ketombe dari kulit kepalamu.

Yang perlu kamu lakukan adalah mencampur gula, minyak zaitun, dan sedikit garam untuk membuat scrub. Oleskan ini pada kulit kepala dan pijat lembut dengan gerakan melingkar dengan ujung jari. Biarkan selama satu jam atau lebih. Kemudian bilas dengan air biasa. Ramuan ini bakal membantumu mengobati ruam dan ketombe pada kulit kepala. Lakukan treatment ini setidaknya seminggu sekali untuk hasil yang lebih cepat.

Paduan beberapa bahan ini akan menyerap kelebihan minyak pada kulit kepala penyebab ketombe. Sangat mudah dan praktis Ladies. Pastikan kamu membilasnya dengan sangat bersih agar rambutmu tidak lengket ya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Mainkan Gadget saat Jam Tidur Bisa Berdampak pada Berat Badan

Mainkan Gadget saat Jam Tidur Bisa Berdampak pada Berat Badan

Jakarta – Meskipun sepele tapi hal ini patut kamu perhatikan jika ingin tubuhmu tetap langsing ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135