Home > Ragam Berita > Nasional > Beredar Video Ma’ruf Amin Dicuek’i Generasi Milenial

Beredar Video Ma’ruf Amin Dicuek’i Generasi Milenial

Jakarta – Media sosial kali ini digemparkan dengan viralnya video bakal capres KH Ma’ruf Amin yang ‘dicuekin’ saat di rumah makan viral di media sosial. Hal ini pun akhirnya dikomentari oleh PKB selaku salah satu partai pengusungnya.

Beredar Video Ma'ruf Amin Dicuek'i Generasi Milenial

Dalam video yang tersebar memperlihatkan bahwa direkam oleh seorang pengunjung rumah makan. Ma’ruf Amin tampak berjalan masuk didampingi beberapa orang dan terdengar sapaan ‘assalamualaikum’. Kamera lalu menyorot beberapa pengunjung rumah makan yang merupakan anak muda. Anak-anak muda tetap asyik makan serta main ponsel dan tidak menghampiri Ma’ruf Amin.

Video itu diunggah di sejumlah akun Facebook dan Twitter, salah satunya di akun Agus Sriyanto. Di akun tersebut, video Ma’ruf Amin sudah ditonton lebih dari 1.100 kali.

Mengenai hal ini, Abdul Kadir Karding selaku Sekjen PKB memberikan pembelaan dengan berkata “Kiai Ma’ruf adalah tokoh besar yang memiliki nama cukup besar dan populer dan punya pengaruh besar,”

Dirinya menilai bahwa video yang viral itu diunggah oleh pihak anti-Ma’ruf Amin. Oleh sebab itu, Karding menganggap video itu tidak bisa dijadikan ukuran popularitas Ma’ruf Amin.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Grace Natalie Persilahkan Kader Mundur Jika Tak Setuju Larangan Poligami

Grace Natalie Persilahkan Kader Mundur Jika Tak Setuju Larangan Poligami

Jakarta – Larangan melakukan poligami rupanya masih belum dapat diterima oleh semua kader Partai Solidaritas ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135