Home > Ragam Berita > Nasional > Golkar Sentil Kedok 2019GantiPresiden Usai Neno Warisman Gabung Timses Prabowo-Sandi

Golkar Sentil Kedok 2019GantiPresiden Usai Neno Warisman Gabung Timses Prabowo-Sandi

Jakarta – Neno Warisman akhirnya terpilih menjadi Wakil Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dan keputusan ini memantik Ace Hasan Syadzily selaku jubir Jokowi-Ma’ruf Amin berkomentar bahwa dirinya menyambut baik masuknya Neno ke timses Prabowo karena gerakan digaungkan Neno dkk makin terungkap.

Golkar Sentil Kedok 2019GantiPresiden Usai Neno Warisman Gabung Timses Prabowo-Sandi

Saat ditemui di Kompleks Parlemen, dirinya menuturkan bahwa “Itu kan semakin terbuka kedoknya tagar #2019GantiPresiden itu kan intinya adalah #2019Prabowo. Kemarin bicara soal #2019GantiPresiden tidak kaitannya sama Prabowo,”

Dirinya menilai bahwa Neno dan kawan-kawan sebelumnya terus membantah bahwa gerakan #2019GantiPresiden yang mereka deklarasikan di sana-sini bukan bagian dari kampanye Pilpres.

“Sekarang terbuka lah kedoknya. Jadi menurut saya lebih bagus gentel saja seperti sekarang bahwa dia punya keinginan capresnya pak Prabowo dibanding dengan harus bilang ini tidak ada kaitannya dengan Prabowo, buktinya mereka adalah pendukung Prabowo,” tegasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Ketum PAN Ajak Sandiaga Silahturahmi Ke Tokoh Aksi Damai 212

Ketum PAN Ajak Sandiaga Silahturahmi Ke Tokoh Aksi Damai 212

Jakarta – Kemarin, Zulkifli Hasan Sebagai Ketum PAN kali ini terlihat bersama calon Wakil Presiden ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135