Home > Ragam Berita > Nasional > PSI Tak Terkejut Ketum PP Pemuda Muhammadiyah Masuk Timses Prabowo-Sandi

PSI Tak Terkejut Ketum PP Pemuda Muhammadiyah Masuk Timses Prabowo-Sandi

Jakarta – PSI ternyata mengaku tak terkejut dengan keputusan Dahnil Anzar Simanjuntak yang memilih masuk timses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

PSI Tak Terkejut Ketum PP Pemuda Muhammadiyah Masuk Timses Prabowo-Sandi

Hal ini diungkapkan langsung oleh Grace Natalie selaku Ketum PSI. Saat ditemui di Gedung KKP kemarin, dirinya menuturkan bahwa “Nggak takut dan sebenarnya nggak terkejut sih kalau kita lihat bagaimana statement Dahnil selama ini dalam berbagai event politik. Kemudian yang selama ini statement-nya begitu kemudian berlabuhnya ke Pak Prabowo. Bersatu semua kan di situ. Buni Yani ada di situ dan sebagainya,”

Grace berharap Dahnil bisa bersaing dengan fair. Dirinya menilai bahwa persaingan Pilpres harus terkait dengan hal substansial.

“Kalau memainkan peran baik sebagai juru bicara, ya ini kan memainkan peran fair yang fair, tetapi kita harapkan para jubir, termasuk Bro Dahnil yang kita harapkan mewakili teman-teman muda yang progresif dan juga sama-sama semangatnya mengusung Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika menjadi jubir yang baik, yang menjaga iklim pemilu yang damai, yang bicara substansi,” imbuhnya.

Selain itu, Grace menyebut suara Pemuda Muhammadiyah tidak akan terfokus ke Prabowo-Sandiaga. Diyakini suara juga masuk ke Jokowi-Ma’ruf Amin.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Ketum PAN Ajak Sandiaga Silahturahmi Ke Tokoh Aksi Damai 212

Ketum PAN Ajak Sandiaga Silahturahmi Ke Tokoh Aksi Damai 212

Jakarta – Kemarin, Zulkifli Hasan Sebagai Ketum PAN kali ini terlihat bersama calon Wakil Presiden ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135