Home > Olahraga > Balap > Rossi Belum Pernah Rasakan Kemenangan di Aragon

Rossi Belum Pernah Rasakan Kemenangan di Aragon

Aragon – Akhir pekan ini, Minggu (23/9/2018)para pembalap MotoGP bakal bertarung di Sirkuit Aragon, Spanyol, guna menjalani seri ke-14 MotoGP 2018. Jelang balapan tersebut, pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengakui kalau Sirkut Aragon sebenarnya bukanlah salah satu lintasan favoritnya.

Rossi Belum Pernah Rasakan Kemenangan di Aragon

Maklum saja, pasalnya sejak Sirkuit Aragon masuk dalam kalender MotoGP pada 2010, Rossi belum pernah satu kali pun memenangkan balapan di sana. Prestasi terbaik Rossi hanyalah finis di posisi ketiga kala melakoni balapan di Sirkuit Aragon, yakni dalam gelaran MotoGP 2013, 2015, dan 2016.

Kendati demikian, bukan berartu pembalap berjuluk The Doctor itu akan menyerah begitu saja. Rossi menjelaskan kalau ia akan tetap berusaha untuk menampilkan yang terbaik. Adapun hal yang membuat Rossi memiliki tambahan kepercayaan diri untuk mentas di Aragon kali ini karena beberapa pekan lalu ia telah melakukan pengujian bersama timnya di sirkuit tersebut.

“Grand Prix intens lainnya menanti kami. Lintasan di Aragon bukan salah satu favorit kami, tetapi kami akan melakukan apa yang kami bisa dan, seperti biasa, mencoba menampilkan yang terbaik,” ucap Rossi sebagaimana diberitakan Speedweek pada Kamis (20/9/2018).

“Kami baru-baru ini melakukan pengujian di sini dan akan mencoba meningkatkan kinerja kami dengan data yang kami kumpulkan. Kami ingin memperjuangkan podium di akhir pekan dan penting bagi kami untuk mempertahankan tujuan ini sejak latihan bebas pertama,” lanjut juara dunia sembilan kali itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

http://www.harianindo.com/2018/12/18/314425/vettel-akui-punya-strategi-untuk-kalahkan-hamilton-di-f1-2019/

Hamilton Optimistis Jadi Juara Dunia F1 dengan Ferrari

Maranello – Mantan petinggi Scuderia Ferrari, Luca di Montezemolo, yakin Tim Kuda Jingkrak bakal menjadi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135