Home > Ragam Berita > Nasional > Nasdem Merasa Aneh Fadli Zon Ngotot Minta Mendag Dicopot

Nasdem Merasa Aneh Fadli Zon Ngotot Minta Mendag Dicopot

Jakarta – Irma Suryani Chaniago selaku Ketua DPP NasDem akhirnya angkat suara untuk membela Enggartiasto yang dikritik Fadli Zon agar dicopot dari jabatannya.

Nasdem Merasa Aneh Fadli Zon Ngotot Minta Mendag Dicopot

Saat ditemui kemarin, dirinya menuturkan bahwa “Urusan apa Fadli minta minta reshuffle? Nggak ada urusan dengan dia!”

“Mana bisa Mendag import jika tidak dapat data dari Mentan (Menteri Pertanian) dan persetujuan Menko Perekonomian!” ujarnya.

Seperti yang telah diketahui, sebelumnya Fadli Zon sempat berkicau via twitter “Menteri tukang impor @EnggarMendag harus dicopot, mengkhianati petani, ikut melemahkan rupiah, merugikan negara. #copotMendag,”

Namun Enggar yang mencuit sekitar pukul 12.00 WIB tak menggubris cuitan Fadli Zon itu. Ia malah bicara terkait hal lain.

“Ekspor kendaraan bermotor mesti dipacu, pasarnya pun mesti diperluas. Kemarin, direksi Yamaha Motor Indonesia berkunjung ke Kantor Kemendag untuk membahas hal tersebut. Pemerintah tentu sangat mendukung kendaraan bermotor yang diproduksi di Indonesia, merambah pasar global,” demikian cuitan Enggar.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Zumi Zola Resmi Dieksekusi ke Lapas Sukamiskin

Zumi Zola Resmi Dieksekusi ke Lapas Sukamiskin

Jakarta – Gubernur Jambi nonaktif sudah dieksekusi KPK ke Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat. Eksekusi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135