Home > Ragam Berita > Nasional > PAN : “Neno Warisman Ikhlas Gabung Timses Prabowo-Sandi”

PAN : “Neno Warisman Ikhlas Gabung Timses Prabowo-Sandi”

Jakarta – Neno Warisman yang masuk dalam tim sukses pemenangan pasangan calon presiden Prabowo Subianto – Sandiaga Uno akhirnya dikomentari oleh Yandri Susanto selaku Ketua DPP PAN.

PAN : "Neno Warisman Ikhlas Gabung Timses Prabowo-Sandi"

Saat ditemui di Bilangan Kertanegara kemarin Rabu, dirinya menuturkan bahwa “Mbak Neno mengatakan bersedia dan ikhlas bergabung dalam timses Prabowo-Sandiaga. Selain itu juga disepakati menempati posisi wakil ketua timses,”

Selain mengatakan bahwa keputusan tersebut hasil diskusi bersama, Yandri juga menegaskan bahwa tidak ada paksaan dalam hal ini. Kedua belah pihak setuju untuk bersama-sama all out memenangkan pasangan yang diusung Partai Gerindra, PKS, PAN dan PD di Pilpres 2019.

“Pak Prabowo memang berharap Mbak Neno bisa memberikan energi baru bagi timses,” ucapnya.

Seperti yang tleah dikabarkan sebelumnya, Neno Warisman sempat ramai diperbincangkan setelah ditolak di beberapa daerah saat hendak mendeklarasikan #2019GantiPresiden.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Temukan Sejumlah Batu di Masjid Banyumas Yang Dirusak Orang Tak Dikenal

Polisi Temukan Sejumlah Batu di Masjid Banyumas Yang Dirusak Orang Tak Dikenal

Banyumas – Baru-baru ini, ada orang yang tak dikenal yang mengacak-acak di Masjid dan TPA ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135