Home > Ragam Berita > Nasional > Bergabung Dengan Koalisi Indonesia Adil Makmur, PA 212 Menolak Anggapan Bermain Politik Praktis

Bergabung Dengan Koalisi Indonesia Adil Makmur, PA 212 Menolak Anggapan Bermain Politik Praktis

Jakarta – Persaudaraan Alumni (PA) 212 menegaskan akan siap menjadi bagian dari Koalisi Indonesia Adil Makmur bila mendapatkan amanah dari ulama dan disetujui Habieb Rizieq Shihab (HRS).

Bergabung Dengan Koalisi Indonesia Adil Makmur, PA 212 Menolak Anggapan Bermain Politik Praktis

“Jika diberikan amanah ulama dan direstui HRS (Habieb Rizieq Shihab) tentu siap, bismillah. Ya demi penegakan keadilan dan keselamatan agama dan bangsa,” ujar Ketua PA 212 Slamet Maarif, Kamis (20/9/2018).

Slamet juga menolak anggapan bahwa PA 212 telah bermain plitik praktis dengan mendukung pasangan Prabowo – Sandi.
“Tidak (berpolitik praktis), PA 212 hanya mengawal hasil Ijtima Ulama. Kan waktu Ijtima Ulama 2 sudah jelas sikapnya mendukung Prabowo – Sandi,” pungkasnya.

Sebelumnya, Sekjen PAN Eddy Soeparno mengungkapkan, ada sejumlah ulama dan aktivis 2019GantiPresiden yang akan bergabung dengan Timses Prabowo-Sandi.

“Ada KH Rosyid, ada ustaz Muhammad Al Khaththath di dalamnya. Jadi cukup banyak yang akan menjadi bagian timses ini. Yusuf Martak tentu,” kata Eddy di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2018).

Selain itu, ada pula nama Neno Warisman, Mardani Ali Sera, dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang akan mengisi Timses Prabowo – Sandi.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Said Aqil Tak Suka Dengan Kelompok Yang Gunakan Simbol Agama Untuk Kepentingan Kelompok

Said Aqil Tak Suka Dengan Kelompok Yang Gunakan Simbol Agama Untuk Kepentingan Kelompok

Jakarta – Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) sayangkan keputusan Ijtima Ulama Jilid II oleh Gerakan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135