Home > Ragam Berita > Nasional > Hasto Tak Permasalahkan Kemunculan Nada Dering Jokowi Saja

Hasto Tak Permasalahkan Kemunculan Nada Dering Jokowi Saja

Jakarta – Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto, angkat bicara mengenai kemunculan iklan nada dering yang memunculkan kandidat mereka di sejumlah operator telekomunikasi.

Hasto Tak Permasalahkan Kemunculan Nada Dering Jokowi Saja

Pasangan kandidat Joko Widodo-Ma’ruf Amin

Hasto menilai bahwasanya munculnya nada dering atau dikenal dengan istilah ‘Ring Back Tone’ menampilkan Jokowi bisa saja datang dari para penggemar. Menurutnya hal itu merupakan salah satu bentuk ekspresi dari para penggemar sehingga ia tidak mempermasalahkan hal tersebut.

“Itu bentuk kreativitas masyarakat. Lagu-lagu kan juga banyak, bahkan muncul juga di Youtube kisah dua pengusaha. Kan gitu,” kata Hasto saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (18/09/2018).

Baca juga : Fadli Zon Ubah Syair Lagu Potong Bebek Angsa, PSI : Lagu Bagus Jadi Jelek

Lebih lanjut Hasto menjelaskan tim pemenangan yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja akan tetap patuh dan mengikuti aturan Komisi Pemilihan Umum (KPU) tentang kampanye. Seluruh pendukung akan mulai masif menyosialisasikan pasangan Jokowi-Ma’ruf ke masyarakat sejak masa kampanye dimulai, yaitu pada tanggal 23 September 2018 mendatang.

“Ya nanti, setelah tanggal 23 September, seluruh hal- hal yang sifatnya mengajak, memilih, mencoblos. Di situ telah diatur dalam peraturan KPU,” jelasnya.

Seperti yang diketahui kemunculan nada dering tersebut membuat masyarakat menjadi heboh. Sebab nada dering tersebut muncul di operator terkenal, salah satunya operator Telkomsel dan XL. Namun ketika media mencoba menelusur kebenaran tersebut dengan meminta layanan nada dering tersebut, layanan itu tidak bisa menerima permintaan.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Kiai Ma'ruf Amin Senang Bisa Diterima Oleh Cak Nun

Kiai Ma’ruf Amin Senang Bisa Diterima Oleh Cak Nun

Jakarta – Dalam diskusi yang dilakukan Mar’uf Amin bersama Emha Ainun Nadjib di Rumah Maiyah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135