Home > Ragam Berita > Nasional > Kwik Kian Gie Bantah Sudah Masuk Timses Prabowo-Sandi

Kwik Kian Gie Bantah Sudah Masuk Timses Prabowo-Sandi

Jakarta – Kwik Kian Gie ternyata sudah memutuskan bahwa dirinya tidak mendukung salah satu capres-cawapres di Pilpres 2019. Namun dirinya memastikan akan bersedia jika berdiskusi soal ekonomi dengan siapapun.

Kwik Kian Gie Bantah Sudah Masuk Timses Prabowo-Sandi

Saat ditemui di Rumah Cemara Jumat siang, dirinya menuturkan bahwa “Saya tidak mendukung sana, tidak mendukung sini. Saya mendukung arah pikiran saya saja,”

Kwik menyebut siapa pun presidennya, dia berharap ekonomi di Indonesia semakin baik. Kwik bersedia memberi masukan soal ekonomi.

“Jadi siapa pun yang terpilih presiden, harapan saya ini dijalankan dan kalau toh ada perhatian dari kedua belah pihak untuk mengetahui lebih dalam kalau yang membaca ini (buku), tentu saya bersedia untuk memberi penjelasan di mana saja,” kata Kwik.

Selain itu, Kwik membantah masuk dewan pakar di timses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dia menyebut tidak pernah ada pembicaraan soal dewan pakar timses dengan dirinya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Zumi Zola Resmi Dieksekusi ke Lapas Sukamiskin

Zumi Zola Resmi Dieksekusi ke Lapas Sukamiskin

Jakarta – Gubernur Jambi nonaktif sudah dieksekusi KPK ke Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat. Eksekusi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135