Home > Ragam Berita > Nasional > Ketum PP Pemuda Muhammadiyah Menilai Prabowo-Sandi Tak Bermasalah Dengan Korupsi

Ketum PP Pemuda Muhammadiyah Menilai Prabowo-Sandi Tak Bermasalah Dengan Korupsi

Jakarta – Dahnil Anzar Simanjuntak akhirnya beberkan alasana dirinya menerima tawaran menjadi koordinator jubir timses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Salah satu alasan Dahnil adalah pasangan capres-cawapres itu nyaris bersih dari kasus korupsi.

Ketum PP Pemuda Muhammadiyah Menilai Prabowo-Sandi Tak Bermasalah Dengan Korupsi

Saat dirinya ditemui di kawasan Kebayoran Baru, dirinya berkata bahwa “Kuncinya adalah mereka terbebas kasus-kasus korupsi, ya. Seperti yang Anda perhatikan selama ini, Bang Sandi tidak pernah terkait dengan banyak hal kasus korupsi, demikian juga Pak Prabowo,”

“Jadi, nyaris beliau-beliau ini bersih terkait dengan kasus korupsi. Kalau nggak, nggak mungkin saya berdiri di sini, bareng dengan Bang Sandi. Itu pertama,” terang Dahnil.

Alasan selanjutnya adalah komitmen dan keberanian Prabowo-Sandiaga dalam memberantas korupsi. Menurut Dahnil, keberanian itu dibuktikan Sandiaga saat masih menjadi pengusaha.

“Kemudian yang kedua, yang paling dibutuhkan dalam pemberantasan korupsi itu adalah keberanian. Seperti yang saya sebutkan, ini kunci,” ujar Dahnil.

“Beliau (Sandiaga) memutuskan masuk politik dan meninggalkan dunia usaha. Jangan lupa lho, beliau pengusaha. Bisa saja lho beliau dikerjai oleh bandit-bandit politik dengan usaha-usahanya. Tapi nggak, beliau menghadapi itu dan bagi saya itu poin penting keberanian,” sambungnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BNN Berhasil Bongkar Modus Peredaran Sabu-Sabu di Muara Enim

BNN Berhasil Bongkar Modus Peredaran Sabu-Sabu di Muara Enim

Muara Enim – Badan Narkotika Nasional (BNN) mengungkap peredaran sabu-sabu modus baru di Kabupaten Muara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135