Home > Olahraga > Balap > Agostini Komentari Hubungan Kurang Baik Marquez-Rossi

Agostini Komentari Hubungan Kurang Baik Marquez-Rossi

Brescia – Legenda balap motor grand prix, Giacomo Agostini, mengomentari hubungan kurang baik yang terjalin antara Marc Marquez dan Valentino Rossi. Menurut Agostini, hubungan kedua pembalap ini bukanlah hal penting yang harus selalu dibahas. Sebab, semua orang hanya mengharapkan penampilan terbaik keduanya di atas sirkuit.

Agostini Komentari Hubungan Kurang Baik Marquez-Rossi

Karena itu, ketimbang membicarakan hubungan keduanya, Agostini lebih suka menyoroti penampilan keduanya saat mentas di ajang balap motor kasta tertinggi, MotoGP. Sebab, terlepas dari baik atau buruknya hubungan Marquez dan Rossi, publik akan tetap menuntut hasil apik dari keduanya.

Hubungan Marquez dan Rossi memang selalu menjadi perbincangan hangat. Sebab, keduanya kerap terlibat pertikaian lantarannya ketatnya persaingan di atas sirkuit. Baru-baru ini, hubungan keduanya pun kembali mendapat sorotan dari publik lantaran The Doctor –julukan Rossi– kedapatan menolak jabat tangan dari Marquez.

Peristiwa ini terjadi di sesi konferensi pers MotoGP San Marino 2018. Meski telah menjadi perbincangan hangat oleh publik, Agostini tampak tak tertarik dengan peristiwa ini. Sebab, menurutnya, tak ada yang peduli Marquez dan Rossi berteman atau tidak.

“Ini adalah sebuah situasi yang sulit untuk dinilai. Yang ingin saya katakan adalah hal ini tidak terlalu penting bagi setiap orang. Yang terpenting adalah mereka membuat para penonton bergembira karena pertunjukan yang dilakukan (di lintasan). Apakah mereka berteman atau tidak, itu tak terlalu penting,” ujar Agostini sebagaimana diberitakan Tuttomotoriweb pada Jumat (21/9/2018). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alex Rins Alami Peningkatan Signifikan di MotoGP 2018

Alex Rins Alami Peningkatan Signifikan di MotoGP 2018

Hamamatsu – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengalami peningkatan yang signifikan di MotoGP 2018, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135