Home > Olahraga > Balap > Lorenzo Sangat Yakin Tampil Apik di MotoGP Aragon 2018

Lorenzo Sangat Yakin Tampil Apik di MotoGP Aragon 2018

Bologna – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, optimis bisa menorehkan hasil yang apik pada seri ke-14 MotoGP 2018 yang digelar di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu 23 September 2018 malam WIB. Hal ini diyakini Lorenzo karena persiapan yang matang terus dilakukannya sebelum mentas pada akhir pekan ini.

Lorenzo Sangat Yakin Tampil Apik di MotoGP Aragon 2018

Jorge Lorenzo

Lorenzo sendiri memang menargetkan hasil yang manis di MotoGP Aragon 2018 demi menjaga asanya merengkuh gelar juara pada musim ini. Kini, pembalap berjuluk X-Fuera itu masih bertengger di posisi keempat pada klasemen sementara pembalap MotoGP 2018 dengan torehan 130 poin. Karena itu, diperlukan kemenangan sebanyak mungkin agar harapannya bisa terealisasi.

Selain itu, hasil yang apik juga menjadi target Lorenzo di seri ke-14 MotoGP 2018 itu lantaran pada seri sebelumnya, ia harus menelan hasil yang pahit. Pembalap asal Spanyol itu tak dapat meraih satu pun poin lantaran hanya dapat finis di posisi ke-17. Hasil ini didapat karena Lorenzo harus terjatuh di dua seri terakhir MotoG San Marino 2018. Padahal, saat itu, ia tengah berada di posisi kedua.

“Setelah balapan di Misano, saya berhasil membalik halaman dengan relatif mudah. Saya mengerti di mana kami salah dan saya membuat beberapa kesimpulan yang menarik,” ujar Lorenzo sebagaimana diberitakan Tuttomotoriweb pada Jumat (21/9/2018).

“Sekarang, kami akan ke Aragon, sirkuit di mana saya percaya kami dapat memanfaatkan kekuatan motor. Pada tahun lalu, saya juga berhasil naik podium saat mentas di sana,” tukasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kevin Magnussen Dapat Kritik dari Bos Sauber

Kevin Magnussen Dapat Kritik dari Bos Sauber

Suzuka – Bos Tim Alfa Romero Sauber, Fred Vasseur, mengomentari aksi berbahaya yang dilakukan driver ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135