Home > Olahraga > Balap > Marquez Nilai Peningkatan Performa Motor Ducati Cukup Signifikan

Marquez Nilai Peningkatan Performa Motor Ducati Cukup Signifikan

Aalst – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengakui jika saat ini performa motor Ducati mengalami peningkatan yang cukup signifikan pada musim ini. Hal itu dirasakan Marquez usai dirinya selalu gagal meraih podium pertama di tiga balapan terakhir selepas jeda paruh pertama musim ini.

Marquez Nilai Peningkatan Performa Motor Ducati Cukup Signifikan

Marquez

Seperti diketahui, pada tiga balapan sebelumnya Marquez memang selalu kalah cepat dengan para pembalap Tim Ducati Corse. Ketika tampil di Sirkuit Brno, The Baby Alien bahkan harus puas menempati podium ketika usai duo Ducati tampil apik dengan mengamankan podium satu dan dua.

“Saya melihat saat ini Motor Ducati memiliki kecepatan yang lebih baik ketimbang tim lain, bahkan dengan Honda. Anda bisa melihatnya di beberapa balapan terakhir. Tapi musim ini belum berakhir, Kami harus menemukan sesuatu untuk secepat mereka. Saya tidak sabar untuk balapan di salah satu trek Favorit saya. Tahun ini mereka bahkan mengabdikan sudut lintasan untuk saya. Saya akan berusaha maksimal di sana (Aragon),” ujar Marquez sebagaimana diberitakan GPOne pada Jumat (21/9/2018).

“Aragon adalah lintasan lain di mana pembalap Ducati terutama Lorenzo sangatlah kuat. Akan tetapi, kami memiliki hasil sempurna di sana pada musim lalu. Jadi kami akan melihat bagaimana persaingan akhir pekan nanti,” sambungnya.

Wajar jika Marquez menganggap Ducati sebagai pesaing terberatnya musim ini. Bagaimana tidak, meski memulai musim dengan berbagai kendala, Lorenzo dan Dovizioso telah kembali ke performa terbaik mereka jelang balapan akhir musim ini. Dovi bahkan mampu menempel ketat Marquez di klasemen sementar MotoGP 2018. Pembalap Italia itu saat ini berada di posisi kedua dengan torehan 261 poin. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alex Rins Alami Peningkatan Signifikan di MotoGP 2018

Alex Rins Alami Peningkatan Signifikan di MotoGP 2018

Hamamatsu – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengalami peningkatan yang signifikan di MotoGP 2018, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135