Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Jadi Juru Kampanye Prabowo – Sandi

Ahmad Dhani Jadi Juru Kampanye Prabowo – Sandi

Jakarta – Dari 800 orang yang akan tergabung ke dalam tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, nama musisi Ahmad Dhani akan masuk ke dalam juru kampanye nasional.

Ahmad Dhani Jadi Juru Kampanye Prabowo - Sandi

“Beliau sebagai juru kampanye dari Gerindra,” kata Ketua DPP PKS Pipin Sopian usai rapat dengan sekjen koalisi Prabowo-Sandi di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).

Selain Ahmad Dhani, dari kalangan artis ada pula nama pedangdut Camelia Malik yang menjadi juru kampanye nasional dari Partai Berkarya.

“Banyak. Ada Camelia Malik. Saya harus menyebut banyak nama 800 besok,” jelas Pipin.

Sejumlah nama yang akan masuk ke dalam tim sukses Prabowo-Sandi juga telah mendekati final dalam pengkajian dan konfirmasi yang bersangkutan.

“Mudah-mudahan besok sudah ada kepastian. Kami kan enggak bisa sendirian masukkin nama orang,” ujar Pipin.

“Perlu dikaji dulu plus minusnya. Dan yang penting adalah perlu konfirmasi yang bersangkutan,” pungkasnya.

Sebelumnya, Sekjen PAN Eddy Soeparno juga mengungkapkan bahwa jumlah tim sukses Prabowo – Sandi mencapai 800 orang, yang nanti sebagian besar diisi para juru kampanye nasional.

“Memang cukup besar sekitar 800 jumlahnya, yang banyak jurkam nasional karena jurkamnas ingin kami maksimalkan,” ungkap Eddy.

“Sehingga tokoh di partai yang memang menjadi simpatisan dari paslon Prabowo-Sandi bekerja sebagai jurkamnas berkeliling mewartakan apa yang menjadi visi misi program paslon kami,” sambungnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Zumi Zola Resmi Dieksekusi ke Lapas Sukamiskin

Zumi Zola Resmi Dieksekusi ke Lapas Sukamiskin

Jakarta – Gubernur Jambi nonaktif sudah dieksekusi KPK ke Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat. Eksekusi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135