Home > Hiburan > Gosip > Istri Sule Pernah Kepergok Selingkuh di Rumah Kontrakan?

Istri Sule Pernah Kepergok Selingkuh di Rumah Kontrakan?

Jakarta – Pihak kuasa hukum komedian Sule, Dose Hudaya, mengungkapkan bahwa Lina, istri Sule, pernah kepergok selingkuh di sebuah rumah kontrakan.

Istri Sule Pernah Kepergok Selingkuh di Rumah Kontrakan?

“Sule tahu bahwa istrinya seperti itu, istrinya sudah serumah dengan Teddy. Tapi tanggung jawab dosanya kan tetep Sule. Dan itu yang dipergoki sama Rizky Febian,” kata Dose Hudaya di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, Kamis (20/9/2018).

Dose Hudaya menambahkan, rumah kontrakan yang ditinggali Lina bersama Teddy berada di Bandung, Jawa Barat. Namun Dose tidak menjelaskan mulai kapan Lina dan Teddy tinggal serumah.

“Kita nggak tahu tepatnya kapan, kita sudah tahu tiba-tiba begitu saja. Barulah Ica (istri Teddy), Sule, dan Rizky ke sana,” ungkap Dose.

Sule sendiri menurut Dose awalnya tidak percaya bahwa sang istri telah selingkuh.

“Tahunya banyak yang bilang. Kang Sule awalnya nggak percaya. Akhirnya ketika Lina meninggalkan rumah, ya dia nggak tinggal di rumah yang di Bandung. Akhirnya kan kehilangan dan akhirnya cari-cari lah. Ternyata di situ,” ujar Dose Hudaya.

Hingga kini, pihak Lina selalu membantah terkait kabar adanya perselingkuhan dengan Teddy.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Shinta Bachir Beberkan Alasan Pembatalan Pernikahannya

Shinta Bachir Beberkan Alasan Pembatalan Pernikahannya

Jakarta – Shinta Bachir adalah seorang model dan bintang film. Belum lama ini, dia menegaskan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135