Home > Ragam Berita > Nasional > Puluhan Tahanan Narkoba Kabur dari Rutan Perwakilan Kepulauan Seribu

Puluhan Tahanan Narkoba Kabur dari Rutan Perwakilan Kepulauan Seribu

Jakarta – Sebanyak 20 tahanan yang berada di rutan perwakilan Kepulauan Seribu di Cilincing, Jakarta Utara, melarikan diri pada Jumat (21/9/2018) sekitar pukul 15.30 WIB. Sebanyak 7 di antaranya sudah berhasil ditangkap lagi.

Puluhan Tahanan Narkoba Kabur dari Rutan Perwakilan Kepulauan Seribu

ilustrasi

“Iya benar ini lagi kita cari. Mako yang di Cilincing. Yang ketangkap 7 sisanya masih dicari sekitar 13 orang,” ucap Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian pada Sabtu (22/9/20118).

“Doinlah biar cepat ketangkap,” imbuhnya.

Kasat Reskrim Polres Kepulauan Seribu Iptu Fahmi Amarullah menjelaskan peristiwa itu terjadi saat anggota piket Sat Tahti Bripda Nanda Agustian mengantar tahanan bernama Afroni untuk tes urine.

Baca juga: Ma’ruf Amin Putuskan Turun dari Jabatan sebagai Rais Aam PBNU

Selesai dicek urine, Bripda Nanda membawa kembali tahanan tersebut ke dalam rutan. Namun, pada saat membuka pintu rutan, tiba-tiba tahanan yang ada di dalam mendorong dan memukul Bripda Nanda.

“Jumlah tahanan yang kabur berjumlah 20 orang. Sesaat setelah tahanan kabur, 7 orang tahanan berhasil ditangkap kembali. 13 orang tahanan sisanya kabur dan masih dalam pengejaran,’ ucap Iptu Fahmi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kiai Ma'ruf Amin Senang Bisa Diterima Oleh Cak Nun

Kiai Ma’ruf Amin Senang Bisa Diterima Oleh Cak Nun

Jakarta – Dalam diskusi yang dilakukan Mar’uf Amin bersama Emha Ainun Nadjib di Rumah Maiyah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135