Home > Ragam Berita > Nasional > Dianggap Gaduh Karena Lirik ‘Potong Bebek Angsa’, Fadli Zon Bakal Dipolisikan

Dianggap Gaduh Karena Lirik ‘Potong Bebek Angsa’, Fadli Zon Bakal Dipolisikan

Jakarta – Wakil Ketua DPR Fadli Zon bakal segera dilaporkan oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ke Pihak Kepolisan. Laporan tersebut terkait dengan cuitan Fadli di Twitter.

Dianggap Gaduh Karena Lirik 'Potong Bebek Angsa', Fadli Zon Bakal Dipolisikan

Menurut Juru Bicara PSI Rian Ernest, cuitan dari Fadli yang berisi video berisi lagu “Potong Bebek Angsa” yang telah diubah dan memuat sindiran terkait Pemilihan Umum Presiden (Pilplres) 2019 tersebut, dianggap telah bertentangan dengan semangat menciptakan pemilu yang damai.

Dia menilai video “Potong Bebek Angsa” yang diunggah oleh Fadli Zon tersebut memang sangat bertentangan dengan spirit pidato Prabowo di KPU pada Jumat (21/9/2018) malam. Pasalnya, dalam video tersebut terselip lirik yang dinilai menyesatkan.

“Mendengar pidato/sambutan Pak Prabowo Subianto bahwa Pemilu kita mesti berjalan dengan damai, sejuk dan semagat kekeluargaan maka PSI akan melaporkan Fadli Zon ke kepolisian dan atau Bawaslu minggu depan,” kata dia melalui keterangan, Sabtu (22/9/2018).

Rian membeberkan bahwa PSI saat ini sedang mempelajari secara seksama dan detail pasal yang bisa dikenakan kepada wakil ketua umm Partai Gerindra tersebut dalam cuitannya. Dengan demikian, pelaporan dapat dilakukan ke pihak kepolisian dan Bawaslu.

“PSI tidak akan melaporkan Fadli Zon bila ia pada akhir pekan ini bersedia menurunkan video tersebut sambil berjanji tidak akan gaduh di media sosial selama pemilu, seperti yang diharapkan Pak Prabowo,” kata dia.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Tega, Ibu Muda Ini Jual Bayinya Rp 22 Juta Demi Bayar Hutang

Tega, Ibu Muda Ini Jual Bayinya Rp 22 Juta Demi Bayar Hutang

Jakarta – Kejari akhirnya menyidangkan Larisa (22) karena tindakan menjual anaknya berusia 11 bulan seharga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135