Home > Hiburan > Gosip > Medsos Dihebohkan Dengan Foto Pria Mirip Abu Janda Sedang Pesta Bareng Wanita

Medsos Dihebohkan Dengan Foto Pria Mirip Abu Janda Sedang Pesta Bareng Wanita

Jakarta – Di jagad dunia maya belakangan ini, beredar banyak foto yang tak pantas yang diduga mirip Permadi Arya atau yang akrab dipanggil Abu Janda. Dalam foto tersebut, tampak sosok pria yang mirip Abu Janda tengah minum-minum dengan ditemani oleh wanita. Bahkan, ada foto yang terlihat pria tersebut mencium sang wanita.

Medsos Dihebohkan Dengan Foto Pria Mirip Abu Janda Sedang Pesta Bareng Wanita

Sebuah akun twiter yang membagikan foto tersebut adalah akun @PatiKanaKanai. Dari keterangan fotonya diberi “Orang ini pakai embel2 “Ustadz” tapi kelakuan kayak ini…”. Dengan membandingkan sosok Abu Janda yang biasa dikenal bicara lantang soal Pancasilais dan NKRI bahkan soal agama.

Namun tak sesuai dengan apa yang dilakukannya yang terlihat di foto tersebut. Melihat foto-foto yang telah beredar luas tersebut, tampak netizen-netizen memberikankan komentar pedasnya.

“ABU JANDA bukan siapa-siapa. HANYA ALAT. Bernyawa, tapi tidak bisa menggunakan hati dan pikiran. Lebih mementikan syahwat ketimbang akal dan pikiran,” tulis akun @ahmadani_f.

“Tunggu saja…masa krdigjayaan y bentar lg juga habis bahkan hancur…semua ada masa y..pasti dan itu pasti,” tulis akun @Petanidesa13.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Shinta Bachir Beberkan Alasan Pembatalan Pernikahannya

Shinta Bachir Beberkan Alasan Pembatalan Pernikahannya

Jakarta – Shinta Bachir adalah seorang model dan bintang film. Belum lama ini, dia menegaskan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135