Jakarta – Salah seorang komedian, Billy Syahputra menegaskan bahwa tidak merasa cemburu saat melihat video-video kemesraan kekasihnya Hilda Vitria dan Kriss Hatta. Diketahui, beberapa hari terakhir ini, beredar sejumlah video kemesraan Kriss dan Hilda selama masih berpacaran.

Video Kemesraan Hilda dan Kriss Hatta Tersebar, Begini Reaksi Billy Syahputra

“Biarin aja. Dia sendiri yang nyebarin, enggak masalah. Itu tidak membuat gue jadi… apa ya… cemburu atau segala macam. Kagak,” kata Billy dalam wawancara di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (24/9/2018).

Bagi Billy, semua itu hanyalah masa lalu Hilda dan tidak akan mempengaruhi perasaannya. Billy mengatakan semua orang memiliki masa lalu, baik maupun buruk.

“Itu kan masa lalu. Jadi setiap manusia kan mempunyai masa lalu. Entah masa lalunya seperti apa. Masa lalu ya masa lalu, kita memikirkan untuk masa depan aja,” ucapnya.

“Enggak peduli dia (Kriss) mau ngeluarin video atau foto kirim-kirim akun gosip ingin diakui, enggak apa-apa. Dia kan ingin dirinya seperti itu,” katanya lagi

Akan tetapi, Billy memberi jawaban yang mengambang ketika disinggung bahwa video tersebut bisa membantah pernyataan Hilda yang sebelumnya mengaku dipaksa dan dibawa lari oleh Kriss.

“Ya kita tinggal tunggu prosesnya seperti apa perkembangannya. Mudah-mudahan prosesnya lancar dan memang insya Allah semua bentar lagi terbukti,” ujar Billy.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)