Home > Hiburan > Musik > Dituding Jiplak Lagu, Putra Iis Dahlia Akhirnya Buka Suara

Dituding Jiplak Lagu, Putra Iis Dahlia Akhirnya Buka Suara

Jakarta – Putra dari pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra akhirnya buka suara terkait dengan munculnya dugaan plagiat lagu milik Fiersa Besari. Dia menilai, masalah tersebut telah diselesaikan secara baik-baik oleh kedua belah pihak.

Dituding Jiplak Lagu, Putra Iis Dahlia Akhirnya Buka Suara

“Alhamdulillah sih masalah udah kelar ya,” kata Deva, sapaannya, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (23/9/2018).

Pria yang baru menginjak 16 tahun itu memastikan bahwa lagu yang dinyanyikannya itu bukan hasil jiplak dari lagu April (2013) milik Fiersa Besari. Menurutnya dua lagu tersebut memang memiliki kemiripan, dan lahirnya memang terinspirasi dari lagu April.

“Sudah terjelaskan bahwa ini lagu bukan jiplak. Karena kalau pasalnya itu dinyatakan plagiat itu delapan bar, tapi ternyata di lagu ‘Ini Aku’ ini cuma tiga bar yang sama,” ujarnya.

“Ternyata juga sudah klarifikasi penciptanya sendiri ketemu sama Mas Fiersa kemarin, menjelaskan bahwa memang benar terinspirasi dari lagunya Mas Fiersa. Tapi semua udah kelar udah baik-baik aja,” tutup Deva, yang merupakan anak penyanyi dangdut Iis Dahlia itu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Marjinal Persembahkan Satu Lagunya Untuk Warga Palestina

Marjinal Persembahkan Satu Lagunya Untuk Perjuangan Warga Palestina

Jakarta – Dalam acara Hammersonic Festival 2018, Marjinal mempersembahkan sebuah lagunya untuk Palestina. Band punk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135